Find Us On Social Media :

'Pinter Akting!' Nahloh Rencana Nikah di Bali Kandas? Mulai Ragu, Venna Melinda Pertanyakan Hal Ini Pada Ferry Irawan: Tulus Atau Gak?

GridFame.id - Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya mendapat pro kontra dari publik.

Sebab Ferry Irawan baru terhitung dua bulan menyandang status duda setelah cerai dari Anggia Novita, mantan istrinya.

Namun hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan agaknya ingin segera diresmikan dalam pernikahan oleh keduanya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan terhitung masih sangat sebentar mengenai satu sama lain.

Tak hanya itu saja, ada pula isu yang berhembus bahwa kedua putra Venna Melinda belum begitu setuju dengan sosok Ferry Irawan.

Bak tak ingin segera menunda-nunda, Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menyiapkan acara pernikahan mereka dengan dibantu Elma Theana sebagai wedding organizer.

Belum lama ini putra kedua dari Venna Melinda pun ikut angkat bicara mengenai rencana pernikahan ibundanya yang terkesan mendadak.

Melansir dari Kompas.com, Athalla Naufal sempat diisukan tak menyetujui sosok Ferry Irawan, namun hal tersebut agaknya dibantah oleh adik Verrel Bramasta.

“Ya aku sih menghargai keputusan mama. Siapapun pilihannya, aku yakin pasti mama bakal pilih yang terbaik. Jadi, ya sudah aku serahin di mama,” kata Athalla, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Dulu Diremehkan Venna Melinda Kini Bak di Atas Angin! Bakal Langsungkan Pernikahan Sederhana dengan Ferry Irawan, Mahar Fantastis yang Diberikan Ivan Fadilla ke Istrinya Jadi Sorotan

Bahkan Venna Melinda sempat mengungkapkan bahwa Athalla memang sudah dekat dengan Ferry Irawan.

Venna Melinda berujar bahwa Athalla dan Ferry sangat akrab saat karaoke bersama.