Find Us On Social Media :

Bak Kepeleset Ludah Sendiri! Ibunda Gaga Keceplosan Ngaku Belum Bicara pada Papa Gabor Soal Rencana Nikahkan Gaga dan Laura, 'Aku Enggak Jadi Bicara Pernikahan!'

ibu Gaga Muhammad merasa difitnah Laura Anna

GridFame.id - Hubungan keluarga Laura Anna dan Gaga Muhammad kini makin memanas.

Setelah sebelumnya tak pernah buka suara, Ibunda Gaga kini akhirnya juga muncul ke media.

Ya, sebelumnya Janariah diketahui tak pernah muncul sama sekali ke hadapan media, lo.

Namun kali ini, Ia membongkar cerita versi keluarganya.

Tapi sayang, Janariah akhirnya malah ngaku kalau dirinya belum bicara soal rencana pernikahan ke keluarga Laura Anna.

Padahal selama ini kepada media, sang pengacara berulang kali mengaku sejak awal sudah berniat menikahkan Laura Anna dengan Gaga Muhammad.

Ibunda Gaga Ngaku Belum Bicara pada Keluarga Laura Soal Pernikahan

Janariah, ibunda Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad menampakkan diri ke publik dan buka suara soal kasus kecelakaan yang melumpuhkan Edelenyi Laura Anna.Di tengah sidang perkara kecelakaan lalu lintas yang bergulir, Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021.

Baca Juga: 'Naudzubillah Zalim!' Ibu Gaga Muhammad Heran Laura Anna Masih Dioperasi Meski Kemungkinan Sembuh Kecil, Netizen Pertanyakan Status Janariyah: Dia Ibu Beneran Bukan Sih?

Lalu Janariah menyinggung soal rencana keluarganya menikahkan Laura Anna yang ramai jadi perbincangan. Sebermula, dia mengisahkan kemunculan rencana itu ketika bersama suaminya, Asep Yusman diminta menemui ayah Laura Anna, Edelenyi Gabor. "Waktu sekitar bulan Maret atau April, Laura sudah pulang ke rumah, kita masih sering ke sana. Saya dipanggil sama orangtua Laura, nah sebelum menemui bapaknya, kita diskusi dulu di rumah," ujar Janariah dikutip dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL  Kamis (6/1/2022).

Sebelum menemui Gabor, Janariah dan Asep pun berdiskusi hingga berkesimpulan sama. Mereka ketika itu mengira orangtua Laura Anna meminta Gaga Muhammad menikahi putrinya. "Dari situ kita diskusi, kemungkinan besar bapaknya meminta Laura dinikahi," aku Janariah. Dia sama tak menduga Gabor datang untuk meminta pertanggungjawab materi Gaga Muhammad kepaga Laura Anna. "Saya enggak pernah terpikir untuk bicara masalah duit, yang aku pikirkan dia minta pertanggungjawaban ke Gaga untuk Laura," lanjutnya.Namun sesampai di rumah Laura Anna, orangtua Laura Anna justru bicara soal uang ganti rugi.