Find Us On Social Media :

Venna Melinda Gigit Jari! Tabiat Asli Ferry Irawan Mulai Terkuak Sampai Bikin Venna Melinda Sakit Hati, 'Belum Sebulan Lho, Minta Maaf Enggak!'

Venna Melinda dan Ferry Irawan mantap menikah

GridFame.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan makin serius menjalani hubungan keduanya.

Venna Melinda diketahui bahkan sampai nekat ingin menikahi sang kekasih, lo.

Padahal, banyak orang mewanti-wanti Venna lantaran Ferry Irawan disebut hanya mengincar uang Venna yang seorang janda kaya.

Namun hal ini tak didengar Venna.

Tapi, baru-baru ini Venna Melinda sendiri yang dibikin sakit hati dengan ulah Ferry Irawan, lo.

Ia sampai meminta Ferry untuk minta maaf.

Venna Melinda Sakit Hati dengan Omongan Ferry Irawan

Banyak netizen yang newanti-wanti hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda.Belum lama ini keduanya terlihat di mobil bersama dan Venna Melinda mengingatkan sang kekasih.

Baca Juga: Nahloh! Sesumbar Rencana Nikah di Bali saat Hari Ulang Tahun, Syarat Rumah dan Pekerjaan Tetap dari Venna Melinda untuk Ferry Irawan jadi Pertanyaan: 7 Bulan Lagi Emang Udah Ada Rumahnya?

Momen ini terekam dalam video "Latihan Jadi Istri, Venna Melinda Masakin Makanan Kesukaan Ferry Irawan" yang tayang di kanal YouTube Venna Melinda Channel.Iklan untuk Anda: Siapa yang menderita diabetes baca segera, sebelum Anda menghapus....Advertisement byRupanya ibu dari Verrel Bramasta itu bertanya apakah sang aktor sudah bawa kacamata untuk olahraga."Abi enggak bawa kacamata? MasyaAllah terus nanti silau dong?" tanya Venna Melinda."Kan ada kamu yang selalu membuat abi teduh," jawab Ferry Irawan.

"Cieeeee mulai rayuan gombal, emang dasar ya mantan playboy," komentar Venna Melinda.Ketika mau jalan, Venna Melinda mengingatkan kekasihnya untuk pakai sabuk pengaman."Pakai seat belt aja diajarin, bocah bocah" seloroh Venna Melinda."Bawel," protes Ferry Irawan.Makan hati dihina bawel, Venna Melinda pun meradang.

Baca Juga: Waduh! Belum dapat Persetujuan Pihak Keluarga Kini Sesumbar Rencana Menikah, Perlakuan Putra Ivan Fadilla pada Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Syok Berat: Ya Sudah!