Find Us On Social Media :

Catat! Ini Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Akan Dibuka Sebentar Lagi, Persiapkan Mulai Sekarang

Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka sebentar lagi simak mengenai tips lolos program tersebut

GridFame.id- Setelah kemarin pihak manajemen  membuka situs Kartu Prakerja, maka dapat diprediksi bahwa pembukaan pendaftaran program ini akan diumumkan sebentar lagi.

Bagi Anda yang belum memiliki akun di laman Prakerja segera daftar mulai sekarang untuk mempersiapkan jika suatu saat program Kartu Prakerja sudah dibuka pihak penyelenggara

Bila sudah memiliki akun Kartu Prakerja, maka calon peserta hanya perlu klik’Gabung; dan mengikuti seleksi saat pendaftaran program Kartu Pekerja dibuka.

Berbicara mengenai prediksi pembukaan pendaftaran, jika melihat dari jadwal tahun lalu maka bisa diperkirakan pembukaan akan buka pada Februari 2022.

Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto pun juga sempat megungkap prediksi pembukaan Kartu Prakerja.

Ia menjelaskan pendaftaran Kartu Prakerja diprediksi akan buka pada akhir Januari atau Februari awal.

“Tentunya nanti sekitar akhir atau awal Februaru kita akan umumkan kapan gelombang 23 dimulai,” ujar Airlangga.

Namun demikian tetap pantau informasi terbaru secara berkala di media sosial resmi Kartu Prakerja.

Selain persiapan untuk mendaftar akun di laman prakerja.go.id ada baiknya bagi Anda untuk memperlajari tips agar bisa lolos program Kartu Prakerja pertama di tahun 2022 ini.

 Baca Juga: Kabar Baik! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka Kembali, Pendaftaran Klik Laman www.Prakerja.go.id

Tips lolos Kartu Prakerja gelombang 23

Agar lolos sebagai peserta Kartu Prakerja, calon peserta harus memastikan data-data yang dimasukkan ketika melakukan pendaftaran akun sudah sesuai dengan yang diminta.