Find Us On Social Media :

Geger! Sosok Ini Ungkap Ada Pasangan Artis yang yang Harmonis di Depan Kamera Tapi Cuma Kedok, 'Ke Studio Bawa Mobil Sendiri-sendiri'

artis

GridFame.id - Kehidupan di dunia hiburan memang selalu menarik untuk dikulik.

Selain soal prestasi, industri hiburan erat kaitannya dengan skandal dan permasalahan yang menimpa selebriti.

Bahkan, selebriti erat kaitannya dengan permasalahan seperti perceraian, perselingkuhan.

Tak jarang berbagai skandal pun muncul diantara para artis.

Salah satu yang sempat menjadi sorotan adalah pengakuan seorang mantan kru TV.

Pasalnya secara gamblang ia mengungkap soal artis pasangan suami istri yang di depan kamera terlihat harmonis namun di belakang kamera bersikap dingin.

Hal ini tentu membuat penasaran mengingat kru TV selalu bersinggungan dengan artis.

Netizen pun penasaran siapa sosoknya.

Lalu seperti apa pengakuannya.

Baca Juga: 'Netijen Kena Prank' Pontang-panting Klarifikasi Gegara Layangan Putus Viral Ternyata Cuma Playing Victim? Sosok Ini Bongkar Habis Borok Lola Diara yang Ternyata Pernah Hina Mommy ASF: Udah Menang Banyak Masih Kurang Aja!

Pengakuan Mantan Kru TV soal Pasangan Suami Istri

Pengakuan salah seorang mantan kru televisi swasta sempat menghebohkan publik.Ia mengungkap sikap buruk artis yang bertolak belakang dari apa yang ditampilkan di layar kaca.Ia juga membagikan kisahnya yang mengalami pelecehan seksual oleh seorang artis laki-laki.Mengutip Grid.id, kisah tersebut diutarakan lewat Instagram story akun @admiraldihardian.Peristiwa tersebut diakuinya sudah cukup lama terjadi, yakni sekitar 2 tahun lalu.Namun baru sekarang ia berani menyuarakannya dengan berbagai konsekuensi yang terjadi.Kini akun tersebut diprivate. Namun, tangkap layar unggahannya sudah beredar di media sosial.Unggahan mantan kru TV itu dibagikan ulang oleh Twitter @BanyuSadewa, Minggu (4/10/2020).