Find Us On Social Media :

'Selamat Jalan Selamanya' Kabar Duka! Tengah di Puncak Karier Sang Aktris Ternama Ini Meninggal Dunia Mendadak, Pemakaman Digelar Tertutup

Ilustrasi Berduka Aktris legendaris ternama meninggal dunia di momen tahun baru 2022

GridFame.id - Kabar duka datang dari industri hiburan, tengah berada di puncak karier sang aktris ternama meninggal dunia.

Keluarga sangat berduka atas kepergian sang artis.

Pemakaman sang artis digelar secara terttutup atas permintaan keluarga.

Kepergiannya yang terbilang mendadak membuat pihak manajemen meminta publik khususnya para penggemarnya untuk tidak berspekulasi atas penyebab meninggal sang artis.

Dan pihak manajemen juga sangat berharap tidak ada pihak yang menyebab rumor tak sesuai dengan fakta meninggalnya sang artis wanita yang kini sosoknya tengah digandrungi para pecinta serial drama. 

Permintaan pihak manajemen ini berdasar atas menghargai keluarga yang ditinggalkan.

"Kami muncul membawa kabar duka," tutur pihak manajemen.

Sang artis menghembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun. 

"Kami berharap publik tidak berspekulasi atau menyebarkan rumor tentang kepergian sang aktris. Sehingga, keluarga mendiang bisa dengan tenang mengantar kepergiannya," tutur pihak manajemen lagi.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Selamanya' Bak Petir Menyambar, Lama Menghilang dari Layar Kaca Tamara Geraldine Berduka! Kolom Komentar Banjir Ucapan Belasungkawa: Semoga Beristirahat dalam Damai

Kabar duka ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Bintang drama Korea 'Snowdrop' Kim Mi-Soo dikabarkan meninggal dunia di sore hari ini.