Find Us On Social Media :

RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Tanpa Syarat Ijazah Segera Cek Posisi dan Cara Daftarnya

RANS Entertainment buka lowongan kerja tanpa syarat ijazah

GridFame.id- Rans Ertertaintment saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan. Info lowongan kerja di RANS Entertainment kembali tersedia pada awal 2022 ini.

Perusahaan yang didirikan sepasang artis Rafii Ahmad-Nagita Slavina kini sedang mencari karyawan untuk mengisi jabatan yang kosong.

Seperti diketahui, RANS Entertainmet adalah perusahaan yang berawal dari kanal /saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Desember 2015.

Namun kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  telah memiliki Sembilan bisnis di RANS Entertainment. Di antaranya RANS Entertainment, RANS music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Esportm Toko Mama Gigi by Nagita Salvina, RANS Cilegon Football Club, Mylk, dan RANS PIK Basketball.

Berdasar informasi yang disampaikan melalui laman recruitment.ransentertainment,co,id RANS Entertainment saat ini sedang memberikan peluang putra-putri bangsa untuk bergabung menjadi keluarga besar RANS di awal tahun 2022 untuk memenuhi satu posisi pekerjaan,

Untuk diketahui pendaftaran lowongan kerja ini akan dimulai dari 4 Januari hingga 8 Januari 2022. Artinya tinggal satu hari lagi menuju batas akhir pendaftaran. Maka dari itu bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan bisa mengikuti seleksi yang diadakan oleh RANS Entertainment.

Baca Juga: INFO LOKER untuk SMA Sederajat/S1! Forisa Kembali Buka Lowongan Kerja 2 Posisi Ini, Simak Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini!

Adapun lowongan kerja di RANS Entertainment d tahun 2022 adalah sebagai Junior Combine Payroll. Uniknya tidak ada syarat ijazah minimal yang diperlukan untuk melamar lowongan kerja di RANS Entertainment sendiri.

RANS Entertainment hanya menyampaikan persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar diantaranya:

Usia maksimum 27 tahun;

Berpengalaman minimal 1 tahun;

Bisa mengoperasikan Microsoft Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If dan formula logika lainnya).;