Find Us On Social Media :

Indomaret Bagi Minyak Goreng dan Gula Pasir Gratis hingga 28 Februari 2022 Ini Syaratnya

Indomaret bagi-bagi minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1kg secara gratis hingga 28 Februari 2022

GridFame.id- Kebutuhan bahan pokok seperti minyak goreng, gula pasir dll kini sedang merangkak naik. Namun demikian Indomaret justru bagi-bagi minyak goreng gratis untuk masyarakat.

Seperti diketahui Indomaret telah menggelar berbagai promo pada awal tahun 2022 yang sayang untuk dilewatkan.

Indomaret sendiri merupakan peritel yang memiliki ribuan jaringan di Indonesia. Untuk menarik pelanggan, Indomaret rutin menggelar berbagai promo untuk pelanggannya.

Salah satunya promo minyak goreng 1 liter dan juga gula pasir 1 kg yang akan dibagikan secara gratis hingga Februari 2022.

Promo ini bisa didapatkan mulai hari ini, Jumat 7 Januari 2022 di Indomaret terdekat. Pelanggan setia Indomaret segera merapat ke lokasi untuk mendapatkan minyak goreng dan juga gula pasir gratis hari ini.

Dengan adanya promo ini pelanggan bisa mempunyai kesempatan untuk membawa pulang 1 liter minyak goreng atau 1 kg pasir secara gratis.

Baca Juga: Siap-siap! Minyak Goreng Murah Rp14.000 Akan Mulai Disalurkan ke Pasar Mulai Pekan Depan

Promo yang sedang diadakan Indomaret ini jangan sampai dilewatkan. Mengingat harga bahan pokok seperti minyak goreng dan gula pasir tengah melambung tinggi di lingkungan masyarakat saat ini.

Kendati demikian, pelanggan yang ingin mendapatkan promo tersebut harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Merangkum informasi yang didapat melalui akun Instagram resmi @indomaret berikut syarat promo minyak goreng/gula pasir gratis di Indomaret.

Di mana promo ini bisa didapatkan konsumne yang berbelanja dan bertransaksi menggunakan kartu debit BTN.

Selain itu terdapat juga ketentuan minimum belanja agar bisa mendapatkan promo ini yakni dengan transaksi minimal Rp150.000 .