Find Us On Social Media :

Waduh, Tak Hanya Ashanty Positif Covid-19! Kemenkes Sebut Ada Lagi yang Terpapar Virus dalam Rombongan Anang Hermansyah: 7 Orang Terpapar dalam Satu Pesawat

Ashanty nangis terharu

GridFame.id - Ramai jadi topik perbincangan terkait Ashanty positif Covid-19, ternyata tak hanya istri Anang Hermansyah yang terpapar, Kemenkes ungkap ada lagi yang lainnya.

Ashanty kini tengah menjalani isolasi di rumah sakit lantaran teroaoar virus usai pergi berlibur bersama keluarga di Turki.

Setibanya di Jakarta, Ashanty sempat menjalani karantina di hotel bersama Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Arsy dan Arsya.

Namun Ashanty dibuat terkejut hasil tes ternyata positif terpapar virus, sehingga ibu sambung Aurel Hermansyah ini langsung memisahkan diri dari anggota keluarga lainnya. 

Positifnya Ashanty pun rupanya tak direspon baik oleh warganet.

Tak sedikit yang menghujat istri Anang Hermansyah ini di sosial media.

Ashanty banyak menerima komentar pedas warganet, bahkan sampai dituding jadi beban negara.

Istri Anang Hermansyah ini pun meluapkan kepiluan hatinya lantaran menerima hujatan di jagat maya.

Tak tinggal diam, anggota keluarga lainnya pun membela Ashanty dan menguatkan hati mertua Atta Halilintar ini.

Lalu, siapa saja dalam rombongan Ashanty yang juga terpapar virus mematikan ini?

Baca Juga: Istri Anang Dihujat, Aurel Hermansyah Pasang Badan! Sempat Karantina di Hotel Kini Jalani Isolasi di Rumah Sakit, Ini Gejala yang Dirasakan Dikabarkan Ashanty Positif Omicron

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi menyampaikan, ada 8 orang yang terpapar Covid-19 di dalam rombongan keluarga penyanyi Ashanty.