Find Us On Social Media :

Gara-gara 'Layang Putus'! Terbongkar Kekayaan Reza Rahardian yang Selama Ini Ditutupi, Pantas Jadi Calon Mantu Idaman Emak-emak!

Serial Layangan Putus yang sedang viral bercerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga.

GridFame.id - Serial Layangan Putus kini tengah menjadi tontonan yang begitu digandrungi.

Bahkan, kisah yang diadaptasi dari sosok bernama Mommy ASF ini jadi salah satu tontonan yang sedang trending.

Konflik rumah tangga yang dialami oleh tokoh Aris yang diperankan Reza Rahardian, serta Kinan yang diperankan Putri Marino pun mampu mengaduk perasaan penonton.

Apaladi ditambah ssosok orang ketiga dalam rumah tangga keduanya bernama Lidya, yang diperankan Anya Geraldine semakin membuat emosi penonton memasan.

Berbicara mengenai pemeran serial Layangan Putus ini, sosok Reza Rahardian pun menjadi buah bibir.

Pasalnya, aktingnya yng mumpuni tentu membuat penasaran, berapa bayaran yang ia terima.

Tak hanya itu, publik pun penasaran mengenai kekayaan yang dimiliki aktor ini karena ia disebut sebagai aktor termahal saat ini.

Lalu berapa kekayaan Reza Rahardian sebenarnya?

Benarkah kekayaannya ditaksir saingi artis lain?

Baca Juga: Wajahnya Bak Dilempar Kotoran! Pantas Selalu Tolak Bercinta Pengantin Pria Syok Tahu Rahasia Istri, Emosi Sampai ke Ubun-ubun Langsung Seret ke Polisi: Organ Intim Istrinya..

Kekayaan Reza rahardian

Serial Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini sukses mengacak-acak perasaan penontonnya.Serial ini mengisahkan tentang perselingkuhan seorang pria berisitri dengan wanita lain.Sosok pria bernama Aris diperankan oleh Reza Rahadian yang memiliki istri bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.Meski sudah memiliki istri, sosok Aris masih kepincut dengan pesona cantik Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine.Tak seperti karakter pria selingkuh kebanyakan, Reza Rahadian membangun karakter manipulatif dalam sosok Aris yang membuatnya terlihat lebih jahat dalam aktingnya.Alhasil peran pria 34 tahun ini mendadak dimusuhi oleh emak-emak dan juga para wanita.Sukses memerankan sosok Aris, Reza Rahadian saat ditanya mengenai bayarannya di serial Layangan Putus.Berapa banyak bayaran mereka untuk Layangan Putus? tanya Boy Wiliam seperti yang dikutip dari YouTube Boy William via Kompas.com.