Find Us On Social Media :

'Kami Khawatir...' Tak Sanggup Lihat Ashanty Terbaring di RS dengan Penanganan Khusus, Anang Hermansyah Sebut Istrinya Belum Tentu Terinfeksi Varian Omicron

Anang Ashanty

GridFame.id - Ashanty saat ini masih harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Seperti diketahui, Ashanty dan keluarganya bertolak ke Turki sejak 28 Desember 2021 lalu untuk merayakan pergantian tahun.

Di sana, mereka juga bertemu dengan keluarga Gen Halilintar setelah dua tahun lamanya berpisah.

Sayangnya ketika tiba kembali ke tanah air, hasil tes PCR Ashanty justru menunjukkan hasil positif Covid-19.

Ia diduga terinfeksi varian omicron Covid-19 saat berada di Turki meski hasil tes belum keluar.

Akibat hal itu, Ashanty harus menjalani isolasi di rumah sakit secara mandiri.

Apalagi ia memiliki penyakit autoimun yang bisa memperburuk kondisinya.

Hal ini membuat hati Anang Hermansyah remuk berkeping-keping harus berpisah dari sang istri sementara.

Ia juga buka-bukaan soal kronologi hingga akhirnya Ashanty dinyatakan positif covid-19 lagi.

Baca Juga: 'Pengin Pingsan Gak Kuat' Momen Anang Hermansyah Alami Pendarahan, Ashanty Positif Covid-19 yang Kini Terbaring di Rumah Sakit Akui Sempat Syok Lihat Kondisi Suami: Darah Mengucur

Musisi Anang Hermansyah akhirnya angkat bicara mengenai kondisi istrinya, Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19. Ayah Aurel Hermansyah itu pun memberikan klarifikasi mengenai isu bahwa istrinya terkena virus varian Omicron. Anang pun mengaku khawatir lantaran sang istri memiliki penyakit bawaan yang cukup parah. Dilansir Tribunnews.com, Jumat (7/1/2022), Anang mengatakan bahwa Ashanty belum pasti terjangkit Omicron.

Saat ini, sang istri masih dirawat di rumah sakit dan dipantau kondisinya secara lebih lanjut. "Kalau melihat Omicron, ini belum dipastikan karena masih dipantau SGTF dan WGS. Gejalanya ringan, cuma ringan untuk orang autoimun belum bisa dipastikan," kata Anang. Berbeda dengan keluarga lain yang dikarantina di hotel, Ashanty langsung dilarikan ke rumah sakit saat mendapat hasil swab PCR. Karenanya, ibu empat anak itu pun dirujuk ke rumah sakit yang memiliki riwayat untuk merawat penyakit tersebut.