Find Us On Social Media :

Inalillahi Wainailaihi Rojiun! Dunia Hiburan Kembali Berduka, Lagi di Puncak Karier Komedian Kondang Ini Diberitakan Tewas Terjepit Usai Mobilnya Ditabrak Truk, Rekan Artis Syok: Tubuhku Gemetar!

Kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.(KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍ)

GridFame.id - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, komedian ini meninggal dunia alami kecelakaan maut di tol.

Sosok komedian ini sedang berada di puncak karier, namun sayang takdir berkata lain.

Sang komedian harus pergi untuk selama-lamanya.

Kecelakaan terjadi, mobil yang membawanya melaju dengan kecepatan tinggi.

meninggal karena kecelakaan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Komedian itu bernama Taufik Savalas.

Kariernya cukup gemilang di industri hiburan tanah air.

Sederet sinetron dibintanginya, sayangnya saat tengah berada di puncak karier, Taufik Savalas meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Taufik Savalas pun sempat menghebohkan para penggemarnya.

Tepatnya pada tanggal 11 Juli 2007 di usia 41 tahun, Taufik Savalas menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak menuju Purbalingga untuk mengemban tugas sebagai duta salah satu produk sabun kesehatan.

Baca Juga: 'Rest In Peace' Bak Petir di Siang Bolong! Lama Tak Terdengar Kabar, Suami Penyanyi Ruth Sahanaya Berduka! Hati Aktor Terkenal di Era 90an Ini Remuk Sosok Terkasih Meninggal: Kami Kehilangan

Namun, mobil Toyota Kijang Kapsul bernomor polisi B 2089 QH yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga, bertabrakan dengan truk bermuatan semen.