Find Us On Social Media :

Keluarga Henry Soetio Tak Terima Nama Almarhum Dicatut Nikita Mirzani Saat Hujat Juragan99: Kakak Kami Sudah Tenang, Jangan Disebut Untuk Memfitnah Orang!

keluarga henry soetio tidak terima nama almarhum dicatut nikita mirzani

GridFame.id - Baru saja, publik dihebohkan dengan tudingan dari artis kontroversial Nikita Mirzani terhadap pengusaha Juragan99 atau Gilang.

Ia menyebut bahwa harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari crazy rich Malang yang sebenarnya.

Bersama dengan Adam Deni, keduanya mempertanyakan harta kekayaan Gilang Juragan99.

Dalam postingan yang sudah dihapus itu, Nikita juga menyebut bahwa banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Malah Adam Deni menyebut jika tidak ada HS, maka Juragan99 tidak kaya.

Seperti diketahui, Henry adalah pengusaha asal Malang yang baru saja meninggal dunia tahun lalu akibat Covid19.

Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani ini, pihak keluarga dari Alm. Henry Soetio angkat bicara.

Mereka membantah jika HS ada hubungannya dengan kekayaan Juragan99.

Bahkan mereka tidak terima karena beliau sudah tenang.

Baca Juga: Pantas Disebut Crazy Rich Malang, Ini Biodata Juragan 99 Suami Shandy Purnamasari yang Sempat jadi Tukang Cuci Motor, Kini Punya Sederet Bisnis Menjanjikan

Adalah Chris, yang merupakan adik dari Alm. Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yg kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris dalam keterangannya hari ini (11/1), dilansir dari press release yang dikirim eksklusif untuk GridFame.id.