Find Us On Social Media :

Bak Karma Ditinggal Istri Muda, Pak RT Sebut Alasan Istri Baru Teddy Kabur Gegara Hal Ini,'Saya Denger Itu...'

Teddy Pardiyana, Sule dan Lina Jubaedah

GridFame.id - Usai kemunculannya beberapa waktu lalu, suami dari mendiang mantan istri Sule kini seolah hilang bak ditelan bumi.

Apalagi, masalah mengenai sengketa harta warisan Lina Jubaedah hingga kini pun masih belum selesai.

Teddy Pardiyana, sebelumnya dituding telah membawa harta milik Rizky Febian yang notabene adalah anak sambungnya sendiri.

Harta tersebut dikabarkan diberikan pada Lina sebelum dirinya meninggal.

Tak hanya soal harta warisan, Teddy pun menuai sorotan karena diduga telah menikah lagi dengan seorang wanita muda.

Namun bak terkena karma karena ia disebut merebut Lina Jubaedah dari Sule, istri baru Teddy dikabarkan memilih meninggalkan Teddy.

Ia dikabarkan kabur usai 4 bulan menjalani biduk rumah tangga.

Penyebabnya pun kini masih tanda tanya.

Namun ketua RT dimana Teddy sempat tinggal pun memmeberkan fakta mengejutkan

Baca Juga: 'Makasih Jadi yang Terdepan Jagain Aku' Bak Benarkan Tudingan Nikita Mirzani! Tak Sengaja Terekam, Pacar Baru Nindy Ayunda Benar Mahendra Dito?

Teddy Pardiyana Ditinggal Istri Muda

Selepas Lina tiada jadi titik terendah hidup Teddy.Koar-koar ngaku hidup susah karena tak dapat jatah warisan, terungkap kelakuan Teddy pasca Lina wafat.Sejak kepergian Lina Jubaedah, publik tak ada yang tahu bahwa ternyata Teddy Pardiyana sudah menikah lagi.Sosok wanita yang dinikahi Teddy pun berusia sekira 30-an tahun dan berasal dari Tasikmalaya.Namun menurut kabar, pernikahan teranyar Teddy tak berlangsung lama.Hanya sekitar empat bulan.Hal itu seperti yang diperlihatkan dalam tayangan Intens Investigasi beberap waktu lalu.Diberitakan sebelumnya, tujuh bulan setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy Pardiyana ternyata menikah lagi dengan seorang wanita muda asal Tasikmalaya.Menurut penelusuan Intens Investigasi, informasi itu didapatkan dari ketua RT tempat Teddy tinggal.