Find Us On Social Media :

Bak Ngebet Sampai ke Ubun-ubun! Terhalang Restu Mertua, Ferry Irawan Sampai Nekat Cium Kaki Orang Tua Venna Melinda hingga Bersumpah di Atas Al Quran

Ferry Irawan mengungkapkan perjanjian penting yang akan dibuatnya dengan Venna Melinda sebelum menikah.

GridFame.id - Banyak netizen yang menganggap bahwa Ferry Irawan tak serius dengan Venna Melinda.Isu cuma numpang hidup bahkan tak segan-segan dilayangkan netizen buat Ferry Irawan.Pasalnya, Venna Melinda diketahui jauh lebih kaya dari Ferry yang dicap penganggguran.

Itu sebabnya, orang tua Venna Melinda juga jujur meragukan niatan sang anak untuk menikah.

Namun, Ferry Irawan tak gentar, lo.

Ia malah sampai nekat cium kaki orang tua Venna Melinda hingga bersumpah di atas Al Quran.

Ferry Irawan Sulit Dapat Restu Keluarga Venna Melinda

Ferry Irawan sebagai aktor lawas memang sudah tak pernah lagi muncul di televisi.Bak buktikan bukan laki-laki pengangguran, Ferry Irawan disebu-sebut sudah bekerja.Ferry Irawan bahkan kini mulai bangkit dan berani berjanji untuk menafkahi Venna Melinda.

Baca Juga: Pupus Harapan Nikah di Bali? Padahal Belum Dapat Restu dari Calon Mertua dan Verrell Bramasta, Kelakuan Ferry Irawan Kelewat Bikin Kaget Ayah Venna Melinda: Ya Allah!

Bukan cuma itu saja, sudah buktikan diri bisa mencari nafkah, Ferry Irawan juga tampak serius ingin mengajak Venna Melinda ke jenjang pernikahan.Elma Theana yang merupakan mak comblang hubungan Venna dan Fery mengumumkan kabar bahagia baru-baru ini.Koar-koar ngaku bakal menikah, keluarga Venna Melinda pun rupanya tak sepenuhnya memberikan restu.Venna Melinda mengatakan jika kedua orang tuanya sampai saat ini masih ragu dengan keputusannya menjadi istri Ferry Irawan.Kedua orang tua Venna Melinda memiliki alasan sendiri mengapa masih menjatuhkan restu untuk anaknya.Venna Melinda secara gamblang mengatakan jika ayahnya masih belum yakin dengan pilihan anaknya."Cuma ya jujur saya kalau di antara keluarga aku, masih banyak PR-nya Abi (Ferry). (Seperti) Papaku," ungkap Venna Melinda.Walaupun Ferry memberikan sumpah hingga menjajikan segala macam, ayahnya masih belum rela.Lantaran sang ayah takut jika anaknya bakal disakiti suatu hari oleh Ferry Irawan.

Baca Juga: 'Susah Stop Mulut Orang!' Padahal Sebentar Lagi Menikah tapi Belum Dapat Restu, Ferry Irawan Sampai Lakukan Ini ke Orang Tua Venna Melinda: Aku Bersumpah Kepada Allah!

"Meskipun dia (Ferry) sudah sumpah, sudah menjamin segala macam, namanya juga Bapak-bapak, mungkin dia takut aku mungkin nanti tersakiti," ujar Venna Melinda melanjutkan.Ibu Venna pun memberikan wejangan untuk tak terlalu terburu-buru menikah.Agar ia bisa melihat bagaimana Ferry menunjukkan tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga nantinya.Adik kandung Venna Melinda pun juga tak begitu saja memberikan restu terhadap dirinya."Makanya Mama aku, 'sudah, Nak. Enggak usah buru-buru. Kasih waktu dia untuk menunjukan tanggung jawabnya'. Adik aku yang cowok (sama seperti Papa dan Mama)," ucap Venna Melinda.Meskipun begitu, Ferry Irawan tetap yakin bakal diberikan jalan oleh Allah karena niat baiknya."Kalau kita datang dengan niat yang baik, Allah pasti akan kasih jalan. Pada saat ini, gue lebih baik diam saja. Jadi, saya memberikan bukti, bukan janji," ujar Ferry Irawan.

Ferry Irawan Nekat Cium Kaki Ibu Venna MelindaVenna Melinda mengatakan Ferry Irawan dengan gagah meminta restu kepada orang tuanya.

Baca Juga: Pupus Harapan Ferry Irawan! Gagal Menikah dalam Waktu Dekat? Bukan Hanya Verrell Bramasta, Orang Tua Venna Melinda Juga Belum Restui Anaknya Menikah Lagi: Takut Aku Tersakiti...