Find Us On Social Media :

'Harusnya Lu Ngaca!', Ayu Ting Ting Emosi Ingat Perlakuan Enji di Masa Lalu, Enji Baskoro Bongkar Kebohongan Orang Tua Ayu Ting Ting, Singgung Soal Terima Uang dan Nafkah

Enji Baskoro ungkot soal nafkah untuk Bilqis demi dapat izin Ayu Ting Ting bertemu dengan anaknya

GridFame.id -  7 tahun berlalu, nampaknya Ayu Ting Ting masih menyimpan dendam untuk Enji Baskoro, sang mantan suami.

Pasalnya, Ia kembali meluapkan emosinya saat disinggung soal sosok Enji, lo.

Ayu bahkan mengaku tak terima dengan perlakuan Enji pada Bilqis di masa lalu.

Namun di sisi lain, Enji sebenarnya sudah pernah memberikan klarifikasi.

Ia membantah menelantarkan Ayu dan malah membongkar kebohongan Umi Kalsum.

Nah, loh!

Ayu Ting Ting Emosi Ingat Masa Lalu

Kini sudah hidup bahagia tanpa sosok 'suami', beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting kedapatan melempar sindiran untuk mantan suaminya.Hal ini seperti diungkapkannya pada Judika dan sang istri yang belum lama ini berkunjung ke kediamannya.

Baca Juga: Bak Ketipu Tampang Akhirnya Nyesek! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Duda Satu Anak Ini yang Bikin Anak Ayah Rozak Batal Nikah: Gue Langsung Mundur

"Tapi dia sempat kenal nggak sama papanya?" tanya Duma."Enggak, dari dia di dalam perut tidak pernah sama sekali," jawab Ayu Ting Ting.Judika pun penasaran alasan Bilqis tak pernah bertemu sang ayah apakah lantaran tak diizinkan Ayu Ting Ting."Kamu nggak kasih (ketemu dengan Enji)?" tanya Judika.Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting pun memberikan bantahannya."Bukan aku nggak kasih juga ya. Kalau siapapun jadi aku pasti ada rasa egois.Semua Penderitaan aku yang ngerasain jadi kayaknya berat buat ngasih lihat anak yang udah aku didik, aku sayangin.Karena kita yang ngerasain perjuangannya, pengorbanan, penderitaan, tiba-tiba dia mau ngeliat dengan seenaknya gitu," ungkap Ayu Ting Ting.Tak hanya itu, Ayu Ting Ting pun memberikan sindiran keras kepada sang mantan suami.

Baca Juga: Jelas-Jelas Selama Ini Sering Lempar Sindiran, Kini Ayu Ting Ting Malah Lantang Sebut Sudah Tak Menyimpan Dendam dengan Enji Baskoro, Kok Bisa?

"'Lu gimana sih, dulunya lu gimana. Harusnya lu berkaca dengan apa yang sudah lu lakukan dulunya!'" ujar Ayu Ting Ting lagi.