Find Us On Social Media :

'Pencemaran Nama Baik Nih!' Astaga Makin Ngawur! Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Pakai Analogi 'Bandar Narkoba' Untuk Adik Bibi Andriansyah, Netizen Ngamuk

GridFame.id - Perseteruan kedua besan, H Faisal dan Doddy Sudrajat atas hak perwalian masih belum menemui titik temu.

Setelah langkah mediasi yang dilakukan secara resmi gagal, lantaran pihak Doddy Sudrajat tak hadir dalam proses mediasi.

Kendati banyaknya sorotan bahwa Keluarga H Faisal yang lebih tepat untuk mendapat hak perwalian, tampaknya Ayah Vanessa Angel bak tak merelakan hal itu hingga detik ini.

Melalui Kuasa Hukum pihak Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah menegaskan, kliennya tak seperti yang dianggap oleh masyarakat bahwa tak mampu mengurus Gala Sky.

Soal kenyamanan Gala yang paling utama, kuasa hukum Doddy memberikan analogi soal pola asuh yang kini ramai jadi perdebatan.

"Kita mengacuh pada KHI (Kompilasi Hukum Islam), karena di KHI hak atas anak dibawah umur itu yang mendapatkan hak tersebut adalah ibu," ujarnya

"Bila ibu meninggal maka garis keturunan teratas yang punyak hak tersebut," tambahnya.

Persoalan kenyamanan anak seperti yang diutarakan Komnas Anak, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat menurutnya dalam KHI sudah jelas mengaturnya.

"Emang anak tersebut nyaman, kita ambil analoginya nyaman kepada narkoba apakah bisa disebut nyaman tidak juga.

Baca Juga: 'Hidup Enak Tapi Nyusahin Orang' Doddy Sudrajat Dibuat Malu Habis-habisan! Terkuak Bukan Cuma Rp 35 Juta, Kim Hawt Pergoki Keluarga Vanessa Angel Ternyata Berhutang Hampir Ratusan Juta Demi Liburan: Gaya Elit Ekonomi Sulit!

Kuasa hukum Doddy Sudrajat beralibi, Bandar narkoba yang disebutkannya hanya sekadar analogi bukan analogi keluarga Pak Faisal.

"Ini kan cuma menanyakan kenyamanan, kalau anak nyaman dengan bandar narkoba, apa negara tidak bisa ambil anak itu," tuturnya.