Find Us On Social Media :

'Komplikasi Jantung' Inalillahi Remuk Hati Penggemar Si Doel Anak Sekolahan! Satu Persatu Pemainnya Meninggal Dunia, Momen Rano Karno CS Kini Tinggal Kenangan

Satu Persatu Pemainnya Meninggal Dunia, Momen Rano Karno CS Kini Tinggal Kenangan

GridFame.id - Remuk hati para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan, satu persatu para pemainnya meninggal dunia.

Sinetron yang diperankan Rano Karno CS ini bisa dibilang memang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta sinema layar kaca.

Sebagai salah satu sinetron legendaris Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan dibintangi deretan aktor dan aktris yang mumpuni di bidangnya.

Rano Karno CS sendiri yakni Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno Basuki, Pak Tile, Nyak Rodiyah, dan Djoni Irawan.

Para pemainnya itu bak pandai membawa suasana hingga alur cerita sinetron menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat.

Bahkan meski sudah diulang berkali-kali di televisi, namun sepertinya publik tidak bosan mengikuti jalan cerita 'Doel', Zaenab dan Sarah ini.

Sebagian pemeran masih aktif wara-wiri di layar kaca.

Namun ada pula beberapa pemeran yang sudah jarang terekspos kehidupannya hingga akhirnya tutup usia.

Bahkan ternyata ada yang sudah meninggal dunia tetapi banyak yang tidak tahu.

Baca Juga: Bikin Remuk Hati Para Pemain Si Doel Anak Sekolahan! Ini Sosok Ilham Yoestino Meninggal di Usia 37 Tahun, Pria yang Disebut Anak oleh Rano Karno

Melansir GridPop dan Kompas.com, di antara pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu, beberapa di antaranya ternyata sudah meninggal dunia.

Siapa saja mereka?