Find Us On Social Media :

Sudah Tak Kuat Sampai Pilih Cerai, Kalina Ocktaranny Jujur Bongkar Masalahnya dengan Vicky Prasetyo, Singgung Soal Penyesalan

Kalina Ocktaranny

GridFame.id - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang diujung tanduk.

Belum setahun menikah, keduanya memutuskan untuk segera bercerai.Isu cemburu buta jadi dalang kehancuran rumah tangga yang masih seumur jagung ini.Gara-gara hal itu, Kalina bahkan sudah meminta pisah dari Vicky.

Ia buka suara soal borok dalam rumah tangganya.

Gimana, ya ?

Kalina Ngaku Sudah Tak KuatBak tak sanggup lagi jalani hubungan dengan Vicky, Kalina pun memilih berpisah.Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny memberikan klarifikasi terkait kabar perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai Tercium Juga! Saksi Kunci Kasus Rp 80 Juta Siap Beri Bukti, Sosok Ini Sebut Vanessa Angel Dijebak? Kim Hawt Skakmat Puput Sudrajat: Otaknya Dimana?

Kalina Ocktaranny membenarkan bahwa ia sudah bercerai dengan sang suami, Vicky Prasetyo.Mantan istri Deddy Corbuzier ini sudah mencoba segala cara agar mempertahankan rumah tangganya, tetapi takdir berkata lain.Kepada Melaney Ricardo, ibu satu anak ini sudah tinggalkan rumah semenjak Desember 2021.Perempuan berusia 41 tahun ini mengaku sudah membicarakan perpisahan semenjak penghujung akhir tahun 2021 itu.

Selama proses itu, Kalina sudah tidak tinggal lagi bersama mantan tunangan Zaskia Gotik."Sejak tanggal 22 atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah dia, bukan karena gue minggat tapi lebih karena memang seharusnya gue pisah," kata Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo."Dan saat itu sudah bicara tentang kata pisah, mungkin belum divorce, baru diucapkan kata pisah," lanjutnya.Kalina Ocktaranny sudah melakukan berbagai cara.Namun, tetap saja perpisahan menjadi jalan keluarnya. Ia mengaku sedih karena bercerai dari Vicky Prasetyo.

Baca Juga: FUJI Siap Jadi Mantu Gen Halilintar? Mayang Adik Vanessa Angel Tak Mau Kalah, Ngaku Sedang Dekat dengan Seorang Youtuber, Siapa?

Tetapi, ia tak pernah menyesal pernah menikah dengan Vicky, karena banyak memberikan pelajaran kehidupan."Gue merasa gue punya pride sendiri bukan berarti karena tidak mau mempertahankan rumah tangga, bukan berarti gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar, as you know, gue sudah mencoba segala hal," ujarnya."Jadi ya, gue udah cerai. Sedih pasti, kehilangan of course, menyesal? Aku tidak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran di hidup gue, dia seseorang luar biasa," tambahnya.

Vicky Prasetyo Sebut Kalina Cemburu