Find Us On Social Media :

Sakit Tapi Tak Berdarah! Heboh Kabar Dicoret dari Pelatnas, Melati Daeva Ucap Salam Perpisahan Tanpa Praveen Jordan, Tulisan di Bio Instagram Bikin Fans Patah Hati

praveen jordan dan melati

GridFame.id - Beberapa waktu terakhir jagat maya dihebohkan dengan munculnya foto daftar atlet yang dipanggil kembali ke Pelatnas.

Daftar bertuliskan 'Pemanggilan Atlet Untuk Tes Kesehatan' itu berisikan nama-nama atlet dari tunggal putra hingga ganda campuran.

Sayangnya dalam daftar panjang itu tak ada nama Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti yang merupakan pasangan ganda campuran andalan.

Bukan hanya PraMel, ada 4 pebulu tangkis lain yang dikabarkan ikut degradasi dari Pelatnas.

Performa yang terus menurun ditambah permasalahan pribadi yang tak terselesaikan diduga menjadi penyebab PraMel harus hengkang dari Pelatnas.

Meski sudah berusaha memperbaiki diri di BWF World Tour Finals, hubungan keduanya tak nampak membaik.

Deretan atlet pun juga sudah mengucap salam perpisahan pada Melati Daeva.

Melalui unggahan instagramnya, wanita yang akrab disapa Meli itu juga menyiratkan soal masa depan.

Sudah pasti dikeluarkan?

Baca Juga: Bikin Kaget Satu Indonesia! Pasangan Ganda Campuran PraMel Sudah Resmi Keluar Dari Pelatnas? PB Djarum Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Praveen Jordan dan Melati: Hanya Dipulangkan ke Klub Masing-masing...

Dipantau GridFame.id dari akun instagramnya, Melati Daeva mengunggah potret dirinya berpose di depan figura foto saat ia tampil bersama Praveen Jordan.

Ia juga memamerkan foto-fotonya bersama para pelatih yang selama ini telah mendampinginya di setiap pertandingan.