Find Us On Social Media :

'Cantik Akhlak, Ini Baru Ipar' Dulu Dihujat Netizen Tak Pantas Jadi Mantu Lydia Kandou, Kini Istri Nathana Gaza Dipuji Makin Akrab dengan Naysilla dan Nana Mirdad Pasca Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Istri Nathana Gaza makin akrab dengan Naysilla dan Nana Mirdad

GridFame.id - Remuk hati Lydia Kandou bila tahu ini, Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti resmi cerai.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kini tak lagi berstatus suami istri alias sudah pisah.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutus perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna secara e-court hari ini, Selasa (18/1/2022).

Namun, berkas putusan itu sendiri masih akan dilengkapi hingga tiga hari ke depan.

Sebagai informasi, Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di PA Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 lalu.

Gugatan tersebut didaftarkan Tyna Kanna ke PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Permasalahan antara Kenang dan Tyna pun sempat meramaikan jagat maya.

Bahkan disebut-sebut imbas dari masalah rumah tangga Kenang, Tyna tak lagi berhubungan baik dengan Nana dan Naysilla Mirdad.

Kini sosok istri Nathana Gaza, Marissya yang jadi sorotan dulu dihujat kini dipuji makin akrab dengan anak-anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera Bareng Naysilla dan Nana Mirdad! Istri Nathana Gaza Jadi Sasaran Empuk Hujatan Netizen, Begini Penampilan Menantu Lydia Kandou Marisa

Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti Resmi Cerai

"Intinya amar putusannya sementara yang kami ketahui bahwa diputuskan bercerai antara Dwijayanti dan Kenang Mirdad," kata Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad.