Find Us On Social Media :

Nahloh! Ngaku Takut Istri Ngambek, Daus Mini Akui Masih Simpan Foto Hotnya yang Seolah Pegang Dada Nikita Mirzani: Cuma Buat Seru-seruan Kok!

GridFame.idNikita Mirzani sempat marah saat Daus Mini berkomentar di media perihal beredarnya foto 'hot' Daus Mini seakan tengah memegang payudara Nikita.

Hal tersebut diungkapkan Nikita saat dihubungi, Rabu (11/1).

Saat itu Nikita tengah syuting video klip terbaru Badai di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Pagi-pagi Daus sempat nge-ping di BBM (BlackBerry Messaenger), terus kita ngobrol. Dia tanya sudah tahu belum ada foto yang kesebar. Aku buka salah satu portal dan aku kaget Daus sudah komentar," ujar Nikita.

Komentar Daus ternyata menurut Nikita tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

"Itu memang benar foto kami berdua tapi situasinya tidak seperti yang diceritakan Daus. Tanganku malah menahan tangan Daus supaya tidak menyentuh payudaraku," beber artis cantik yang tubuhnya dipenuhi tato tersebut.

Sementara dengan media lain, komedian yang baru saja dianugerahi seorang anak itu mengungkapkan, seakan-akan Nikita yang menginginkan pose seperti itu, dengan tangannya yang mengarahkan tangan Daus memegang payudaranya.

"Itu foto kurang lebih tiga tahun lalu. Cuma buat having fun aja sih abis syuting," terang Nikita.

Perihal penyebar foto tersebut, Nikita tidak ingin menuduh sembarang orang.

Baca Juga: Ditalak Cerai Cuma Lewat WA Setelah 2 Bulan Nikah, Semua Pasti Kaget dengan Profesi Baru Istri Kedua Daus Mini Setelah Lepas Hijab

"Yang pasti aku nggak pernah nyimpan file itu. Foto itu diambil dari kamera Daus," ujar Nikita.

Nikita sendiri hingga saat ini masih belum kembali ingin berkomunikasi dengan Daus.