Find Us On Social Media :

'Perkataan di Hati Saya Akan Melukai Hati Istri Saya' Mas Aris Dunia Nyata? Istri Hamil Anak Ketiga, Aktor Tampan Ini Ketahuan Selingkuh dan Ngaku Lebih Cinta Pelakor yang 9 Tahun Lebih Muda

Serial ‘Layangan Putus’

GridFame.id - Serial Layangan Putus saat ini menjadi tontonan paling diminati masyarakat Indonesia. Diangkat dari kisah nyata, serial ini menceritakan kehidupan rumah tangga yang hancur karena orang ketiga. Film ini juga menjelaskan sikap manipulatif seorang suami yang diam-diam menduakan sang istri. Namun di sisi lain ia juga cemburu dan memojokkan sang istri saat terlihat bersama pria lain. Hal itu membuat masyarakat Indonesia pun ramai-ramai menghakimi karakter Mas Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Namun bukan hanya di film, ternyata drama perselingkuhan yang mirip juga terjadi di kehidupan nyata.

Aktor tampan ini kepergok selingkuh dengan lawan mainnya di saat istrinya tengah hamil besar.

Bahkan ia sampai dikecam habis-habisan dan dianggap sebagai pembuat skandal.

Waduh, siapakah dia?

Baca Juga: 'I Feel You Kinan!' Sindir Ririn Dwi Ariyanti? Bahas Lydia Danira dan Layangan Putus, Dhena Devanka Ngaku Senasib, Mantan Jonathan Frizzy: Perempuan Gitu Horor Say!

Aktor tampan Jepang, Masahiro Higashide kini tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia dan Negeri Sakura.

Dilansir dari Kompas.com, mulai tanggal 31 Januari 2022 mendatang Masahiro akan meninggalkan agensi yang menaunginya, Humanite. Rumor yang beredar menyebut Humanite melakukan pemecatan pada aktor 33 tahun itu karena skandal perselingkuhannya.

Tahun 2020 lalu, Masahiro diketahui berselingkuh dengan aktris muda Erika Karata. Erika yang dikenal lewat drama Korea Arthdal Chronicles itu bertemu Masahiro lewat proyek film Asako I dan II.

Pemain Death Note itu rupanya sudah 3 tahun menjalin hubungan terlarang dengan Erika sejak ia berusia 19 tahun.

Padahal Masahiro sendiri sudah menikah dengan aktris Anne Wattanabe sejak tahun 2015.