Find Us On Social Media :

Akhirnya Terkuak Juga Hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti! Sosok Ini Beberkan Fakta di Sidang Cerai Dhena Devanka, Hakim Sampai Tanya Hal Mengejutkan Ini

Pantas tak mau cabut gugatan cerai pada Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ternyata sempat lihat Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti begini di belakang layar

GridFame.id - Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berjalan, beberapa saksi pun dihadirkan guna mengungkap fakta yang terjadi.

Pada sidang lanjutan hadir dua saksi yakni paman Jonathan Frizzy, Jason dan juga MakeUp Artist (MUA) di salah satu sinetron yang dibintangi pria yang akrab disapa Ijonk itu.

MUA tersebut membeberkan fakta yang terjadi di balik layar mengungkap hubungan antara Ijonk dan juga Ririn Dwi Ariyanti.

Seperti diketahui nama Ririn memang terseret dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Ririn Dwi Ariyanti dituding sebagai wanita idaman lain alias orang ketiga di pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena.

Bahkan kisruh antara Ririn, Dhena dan Ijonk pun sempat ramai diperbincangkan publik.

Ririn sendiri sudah resmi bercerai dengan Aldi Bragi, hal ini pun bak semakin menguatkan dugaan netizen sang artis memiliki hubungan dengan Jonathan Frizzy lantaran mendaftarkan gugatan di waktu yang bersamaan dengan Ijonk dan Dhena.

Namun di persidangan Ririn tidak membahas adanya dugaan perselingkuhan, melainkan kuat dugaan perceraiannya dengan Aldi karena faktor ekonomi.

Lalu, apa yang terjadi dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena?

Baca Juga: 'I Feel You Kinan!' Sindir Ririn Dwi Ariyanti? Bahas Lydia Danira dan Layangan Putus, Dhena Devanka Ngaku Senasib, Mantan Jonathan Frizzy: Perempuan Gitu Horor Say!

Jason, paman Jonathan Frizzy dihadirkan sebagai saksi fakta dalam sidang cerai keponakannya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hakim Tanyakan Paman Jonathan Frizzy Soal Ririn Dwi Ariyanti