Find Us On Social Media :

Hartanya Terkuras Habis Gegara Ulah Hafiz Fatur, Zaskia Sungkar Berharap Adik Irwansyah Segera Ditangkap: Beberapa Tahun Kita Diuji Masalah Terus!

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pilih lakukan hal ini saat rumahnya digeledah

GridFame.id - Zaskia Sungkar buka suara soal kasus penipuan yang dialaminya dengan Irwansyah.

Kelanjutan kasus Hafiz Fatur yang dilaporkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih terus berjalan.

Di tengah kebahagiaan memiliki anak setelah 10 tahun menikah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar harus menelan getir pilu.

Bagaimana tidak, semua aset yang dikumpulkan sejak masih single sampai saat ini semua lenyap tak bersisa.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengalami penipuan yang dilakukan adik kandungnya sendiri, Hafiz Fatur.

Jika ditotal, Irwansyah mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat ulah sang adik kandung.

Kini sang adik ipar telah resmi ditetapkan sebagai DPO alias buronan.

Baru-baru ini Zaskia Sungkar mengungkap harapan agar Hafiz segera diciduk.

Kenapa?

Baca Juga: 'Udah Gak Bisa Diselamatkan' Innalillahi Remuk Hati Zaskia dan Shireen Sungkar! Suaminya Kecantol Lola Diara, Kinan 'Asli' Sesenggukan Kemang Pahitnya Kehilangan Anak Kelima: Aku Nyalahin Diri Sendiri...

Zaskia Sungkar mengaku sempat lelah dihantam masalah bertubi-tubi. Beberapa masalah yang tak jauh dari urusan hukum membuat Zaskia sempat bertanya kepada diri sendiri apa kesalahannya sejauh ini. "Kadang aku merasa jenuh sama masalah, kok kita beberapa tahun ini diujinya masalah kayak gini terus ya, Wan? Berhubungan sama hukum ya? Emang kita salah apa sampai kayak gitu," sambungnya.

"Emang kita ngapain kok yang awal difitnah, terus masalah Papah, terus masalah adiknya Irwan kan, udah kita yang habis-habisan, kita juga yang dipanggil," ucap Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (20/1/2022). "Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Sempat nanya gitu, aku pasti ada masanya gitu nge-drop, tapi pas aku ngobrol lagi sama ustaz, pas aku nanya lagi, sharing lagi, ya, Allah tuh enggak akan zalim pada hambanya," lanjutnya. Baik Zaskia dan Irwansyah keduanya meyakini bahwa masalah yang menghantam kehidupan mereka bisa menjadi penggugur dosa. Pasangan suami istri itu juga ikhlas kehilangan harta yang dikumpulkan dengan susah payah gara-gara ulah licik anggota keluarga mereka sendiri. "Masalah harta, Bun, enggak tahu kenapa ya, kalau Irwan ikhlas sudah biasanya, kalau aku orangnya lebih pundungan gitu, ngambek lama. Tapi ini enggak tahu masyaallah tabarokallah sudah insya Allah sudah ikhlas," ucap Zaskia. Harapan Zaskia saat ini hanya adik iparnya itu bisa muncul dari persembunyian dan mempertanggungjawabkan kesalahannya sendiri.