Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Dijamin Mati Kutu, Faisal di Atas Angin! Marissya Icha Serahkan Bukti Donasi Rumah Gala Sky, Kemensos Minta Tidak Diributkan Lagi: Clear Enggak Perlu Dipersoalkan

Donasi Rumah Gala Sky Kemensos minta janagn diributkan lagi

GridFame.id - Selebgram yang juga sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha sudah mendatangi kantor Kementerian Sosial (Kemensos) terkait donasi rumah Gala Sky yang sempat diributkan Doddy Sudrajat.

Marissya Icha sebagai inisiator donasi Rumah Gala itu menyerahkan bukti-bukti donasi yang dikumpulkan dari masyarakat.

Donasi tersebut seperti diketahui untuk membeli rumah Gala Sky.

Alasan Marissya Icha mengumpulkan donasi dan membeli rumah Gala, lantaran sebelum meninggal impian yang belum diwujudkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni membangun rumah untuk sang buah hati.

Takdir berkata lain, sebelum Vanessa dan Bibi menyiapkan rumah untuk buah hatinya, Gala Sky ajal sudah menjemput pasangan artis ini karena kecelakaan.

Hal ini membuat para sahabat terenyuh dan saling merangkul bersama keluarga Faisal, mertua Vanessa Angel untuk menggalang donasi.

Hal ini pun disambut baik masyarakat, banyak yang ikut menyumbang.

Bak tak rela cucunya tinggal di rumah hasil donasi, Doddy Sudrajat pun bertindak melaporkannya ke Kemensos.

Dan ternyata Doddy Sudrajat ibaratnya kalah telak, lantaran pihak kemensos justru malah berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menyumbang karena peduli dengan anak yatim piatu, Gala.

Baca Juga: Makin Panas! Puput Sudrajat Sindir Anak Faisal Terang-terangan? Bandingkan Tarif Rp 30Juta Fuji dengan Mayang Chika Terungkap Bayaran Anak Doddy Sudrajat: Wew Tinggal 'Call'

Marissya Icha Serahkan Bukti Donasi Rumah Gala Sky

Membawa setumpuk kertas mutasi rekening dan sejumlah buku rekening, Marissya membuat terkejut pihak Kemensos.