Find Us On Social Media :

'Pelakunya Sama, Hacker dan Kubu-kubumu Boleh Puas' Marissya Icha Menangis di Pelukan Dewi Zuhriati Oma Gala Sky! Akun Instagram Sahabat Vanessa Angel Kena Hack Giliran Sosial Media Emma Waroka dan Kim Hawt: Semua Hilang, Ini Kejahatan!

Akun instagram Marissya Icha dihack

GridFame.id - Selebgram Marissya Icha menangis di pelukan oma Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati lantaran akun instagramnya diduga kena hack.

Dewi Zuhriati pun menguatkan hati Icha, "anak mamah kuat, mamah yakin pasti instagramnya kembali. Dulu Vanessa pun pernah seperti ini tapi alhamdulillah balik lagi.

Mamah yakin anak baik akan dibalassama Allah SWT," tulis Dewi di akun stories instagrammilik ibu mertua Vanessa Angel ini,dikutip tim GridFame.id.

Marissya Icha pun lantas membuat akun instagram baru.

Wanita yang tengah berseteru dengan Medina Zein dan keluarga Doddy Sudrajat ini meminta warganet untuk memfollow akun instagram barunya itu.

Orang-orang terdekat wanita yang akrab disapa Icha ini pun ikut membantu menyebarluaskan akun instagram miliknya yang baru.

Ternyata hal serupa juga dialami Emma Waroka dan Kim Hawt.

Sosial media orang-orang yang selalu ada untuk keluarga Faisal itu hilang.

Waduh, ada apa sebenarnya?

Baca Juga: 'Biasanya Nyerocos Terus Tumben Diam' Puput Sudrajat Tertunduk Malu! Kepergok Datangi Pihak Berwajib, Laporan Istri Doddy Sudrajat Terkait Kim Hawt Ditolak?:Gak Ada Kerjaan!

Akun Sosial Media Milik Kim Hawt, Emma Waroka dan Marissya Icha Hilang?

Sosial media milik Emma Waroka dan Kim Hawt juga diduga diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab sama seperti yang dirasakan Marissya Icha.