Find Us On Social Media :

'Kalo Gak Nipu Saya Lagi, Oke' Ditinggal Rhoma Irama dan Dikadalin Vicky Prasetyo, Angel Lelga Tak Kapok Cari Suami Baru Meski Pernah Alami Guna-Guna sampai Muntah Kain Kafan

angel lelga dan vicky prasetyo

GridFame.id - Kehidupan artis cantik Angel Lelga selaku mencuri perhatian meski sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Sempat jadi anggota dewan, Angel Lelga juga milili kerajaan bisnis yang membuatnya bisa tetap hidup ala sosialita. Sayangnya, wanita yang pernah nikah siri dengan Rhoma Irama saat usianya masih 19 tahun itu terbilang kurang beruntung untuk urusan asmara. Pasca cerai dari Rhoma Irama, Angel Lelga terus mengalami kegagalan pernikahan hingga terakhir bercerai dari Vicky Prasetyo. Meski sudah cerai, perseteruan Vicky dan Angel Lelga seolah tak pernah ada habisnya gegara aksi pendobrakan 2018 lalu. Bukan cuma itu, Angel Lelga juga dihadapkan pada serangkaian kejadian mengerikan di lokasi penggerebekan Vicky.

Bahkan Iis Dahlia sampai menyebut dirinya kena guna-guna. Tuai masalah bertubi-tubi nampaknya tak membuat Angel kapok dan siap nikah lagi.

Nah loh, sama siapa ya?

Baca Juga: '10 Bulan Pisah' Bak Hidup Bercermin Bangkai! Kalina Octaranny Menyesal Hanya Nikah Siri dengan Vicky Prasetyo? Pernikahan Mantan Suami Angel Lelga Kandas Terungkap Penyebabnya

Dilansir dari Kompas.com, janda satu anak itu mengungkap kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga.

"Kalau nikah lagi, mungkin ya. Semua orang pengin menikah lagi. Tetapi balik lagi, saya punya pengalaman (gagal)," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2022).

“Saya berusaha, bukan itu tujuan saya tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya,” jelas Angel Lelga.

Angel memilih memasrahkan persoalan jodoh pada Tuhan karena tak mau salah pilih dan ditipu lagi seperti saat bersama Vicky.

“Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar saleh dan enggak menipu saya lagi, oke,” tutur Angel Lelga.

“Saya membuka hati untuk semuanya. Saya mengalir saja,” sambungnya.

Wanita 37 tahun itu juga buka-bukaan soal kriteria lelaki idaman dan juga statusnya saat ini.

"(Punya pacar tidak) Kasih tahu enggak ya. Jomblo itu bukan takdir lho, jomblo itu pilihan, beda. Jadi, kalau misalnya dibilang jomlo ya oke,” ucap Angel.