Find Us On Social Media :

'Ternyata Jedun Dianggap Murahan' Nah Loh! Nyesek Rumah Tangganya Bak Layangan Putus, Sarita Abdul Mukti Bocorkan Ucapan Faisal Harris saat Kepergok Bareng Sang Penggoda: Hancur Hatiku saat Itu...

jennifer dunn, faisal harris dan sarita mukti

GridFame.id - Nama Sarita Abdul Mukti mulai dikenal publik sejak isu perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn mencuat.

Tepatnya 2017 lalu, Shafa Harris anak ketiga Sarita Abdul Mukti viral usai video aksinya melabrak Jennifer Dunn beredar di jagat maya.

Shafa yang saat itu masih duduk di bangku SMP menjambak dan memukul Jennifer yang ia ketahui sebagai simpanan sang ayah, Faisal Harris.

Rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun tak bisa diselamatkan hingga berakhir dengan perceraian.

Bukan itu saja, Sarita juga harus menelan pil pahit suaminya memilih hidup bersama dengan sang penggoda.

Sejak resmi menjanda 2018 lalu, Sarita Abdul Mukti masih betah dengan kesendiriannya dan memilih sibuk mengurus anak dan bisnis.

Baru-baru ini Sarita kembali muncul dan mencuri perhatian karena ia membongkar momen pahit saat tahu sang suami selingkuh.

Termasuk ucapan pedas Faisal Harris saat ditanya soal Jennifer Dunn.

Bahkan kisah hidup Sarita sampai disebut-sebut mirip seperti kisah Layangan Putus yang tengah ramai jadi perbincangan.

Baca Juga: 'Beliau Minta,' Jennifer Dunn Nangis Kalau Tahu, Sarita Mukti Curhat Diajak Hubungan Intim dengan Faisal Harris Padahal Sudah Cerai

Dilansir dari akun instagram @tante.ompong (20/1/2022) terlihat potongan video saat Sarita menceritakan momen dirinya tahu Faisal Harris selingkuh.

Sarita yang sebelumnya menetap di Australia tiba-tiba mendapatkan foto Harris bersama Jennifer Dunn saat ia liburan ke Jakarta.