Find Us On Social Media :

Promo Minyak Goreng 2 Liter Rp25 Ribu di Super Indo, Cukup Penuhi Syarat Ini

Promo minyak goreng kemasan 2 liter Rp25000

GridFame.id- Mulai 19 Januari 2022, harga minyak goreng di sejumlah ritel seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dsb akan dibuat senada.

Di mana harga minyak goreng yang ditetapkan yakni Rp14 ribu per liter. Kebijakan ini dilakukan untuk mengatasi keluhan masyarakat akan harga minyak goreng yang meningkat tajam.

Meski harga minyak goreng sudah murah, sejumlah peritel tetap genjar memberikan promo menarik untuk masyarakat.

Dengan adanya promo tersebut, minyak gorenng bisa didapatkan lebih murah dibanding dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp14000 per liter.

Salah satunya promo yang diadakan oleh Superindo. Dalam salah satu postingannya Superindo menawarkan minyak goreng 2 liter merek Bimoli Rp25000

Promo minyak goreng di Superindo ini berlaku terakir 23 Januari 2022. Artinya hari ini adalah hari terakhir promo, segera ambil kesempatan untuk mendapatkannya,

Baca Juga: Jangan Lewatkan Diskon Superindo hingga 30 Desember 2021 Potongan Harga hinga 50 Persen dan Minyak Goreng Rp30 Ribuan Saja

 Syarat dapatkan promo minyak goreng 2 liter Rp25000

Kendati demikian, tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan promo tersebutm calon pembeli harus turut membeku Sosro Teh  Botol ukuran 1 liter.

Barulah Anda bisa mendapatkan promo minyak goreng 2 liter Rp25000 dari Superindo. Seperti diketahui, promo ini juga berlaku pembatasan.Konsumen Superindo hanya diizinkan untuk membeli 2 liter per hari.

Peritel lain seperti Indomaret juga mengadakan promo minyak goreng bagi pelanggannya. Di manapara konsumen bisa mendapatkan promo gratis minyak goreng di Indomaret.

Namun tetap harus memenuhi aturan dan syarat yang berlaku . Di mana para pelanggan Indomaret berkesempatan membawa pulang 1 liter minyak goreng/gula secara gratis.