Find Us On Social Media :

Fuji Minggir Doddy Sudrajat Bak di Atas Angin! Ngaku Banyak yang Minta Foto, Mayang Sesumbar Punya Bakat Artis Sejak Kecil, Siap Gantikan Vanessa Angel?

Netizen bandingkan gaya nge-date Thofu dengan Mayang

GridFame.id - Waduh Doddy Sudrajat bak di atas angin.

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel kini merasa senang hidup bak artis terkenal.

Padahal sejak awal kemunculannya, Mayang mengaku tak pernah berniat jadi artis.

Apalagi jika diminta menggantikan sang kakak, Vanessa Angel.

Mayang sendiri menyadari kemunculannya menuai kontroversi hingga membuatnya dihujat habis-habisan.

Namun kini bak jilat ludah sendiri, Mayang malah mengatakan dirinya menyukai kehidupannya sekarang.

Sorotan netizen membuat anak Doddy Sudrajat itu merasa kini bak publik figur.

Waduh, siap saingi Fuji?

Baca Juga: 'Keinginan Almarhumah...', Waduh! Mayang dan Chika Bolak-balik Kena Nyinyir Gegara Tingkah Anehnya di Layar Kaca, Fujianti Utami Diam-diam Sudah Wujudkan Satu Keinginan Besar Vanessa Angel Ini

Semenjak kepergian sang kakak Vanessa Angel, kini Mayang semakin dikenal oleh publik. Bahkan Mayang saat ini terjun didunia entertain bersama adiknya, Chika. Dilansir dari kanal YouTube Seleb OnCam pada Jumat (21/1/2022), Mayang mengaku tidak merasa capek telah masuk ke dunia entartain. "Enggak, kita kayak main aja gitu di sini kan kayak ketemu teman-teman juga," kata Mayang. Mayang menuturkan ada sedikit perbedaan setelah ia terjun ke dunia entertain. "Enggak banyak sih sebenarnya, kalau mungkin ke mal atau jalan biasa ada yang minta foto, ya kalau misalnya di jalan liatin dari atas sampai bawah," jelasnya. Rupanya Mayang pernah merasa risih lantaran banyak orang yang mengenalnya. Namun demikian untuk saat ini Mayang sudah mulai terbiasa dengan kehidupannya. "Kalau sekarang udah terbiasa, kalau awal-awal masih kayak emang ada yang salah ya, dari ujung atas sampai ujung kaki gitu diliatin," tutur Mayang.

Baca Juga: 'Ngarep, Muka Lo Gak Cocok' Duh Nyesek! Kesengsem sampai Puji Fadly Faisal, Mayang Malah Kena Hujat Habis-Habisan Usai Sebut Dirinya Cantik Bak Keluarga Jenner: Jauh Lebih Pede!

Selanjutnya, Mayang menuturkan hasil uang dari dunia entertain untuk ditabung. "Belum beli apa-apa sih cuman, lebih nabung dulu," kata Mayang. Akan tetapi, ia juga memiliki keinginan untuk memberi hadiah untuk kedua orangtuanya, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.