Find Us On Social Media :

Cara Beli dan Harga Tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika dan Zonanya

GridFame.id - Bagi anda penikmat MotoGP tentu penasaran bukan dengan kisaran harga tiket, layanan pembelian tiket hingga jumlah tiket tersedia di MotoGP Mandalika, Maret 2022 mendatang.

Aji Perdana, selaku Vice President Commercial MGPA menjelaskan hampir 60.000 tiket per harinya telah mereka siapkan.

Tiket tersebut terdiri dari 50.000 dengan kursi, 10.000 tiket general admission.

Tiket general admission merupakan tiket masuk ke area sirkuit tapi tidak ada hak untuk duduk ke area grandstand maupun VIP, melainkan di area festival, termasuk di dalamnya bukit-bukit di dalam sirkuit.

"Total per hari itu ada 60.000 tiket. Area general admission sendiri sudah kami batasi. Jadi ada khusus areanya, bukan di bukit di luar melainkan di dalam sirkuit. Mereka juga bisa masuk berbagai macam tenda roder yang kami siapkan untuk nonton, atau konten otomotif yang kami siapkan," ujarnya saat ditemui di Lombok, Minggu (23/1/2022).

Dari 60.000 tiket per harinya, Aji menambahkan, sehari sebelum pihaknya melakukan launching tiket, tiket premier class (paling mahal) telah ludes terjual.

Meski harganya Rp 15 juta, namun animo pembeli sangat tinggi sehingga habis dalam sehari.

Zona A, zona yang dekat dengan garis start juga banyak diburu.

"Sekarang penjualan tiketpun masih tinggi, lebih banyak di penjualan online dibanding offline," katanya.

Baca Juga: Hujan Warnai Balapan Pertama WSBK Mandalika! Panitia Siapkan Pawang Hujan, Bukan Pakai Jampi-jampi Tapi Tabur Garam ke Awan

Jenis tiket sendiri berbeda-beda, seperti hospitality suite yang punya dua kategori yakni premier class yang berada di atas garasi tim (paddock), dan kedua adalah deluxe class yang berada disamping peddock.

Spesialnya, jenis tiket deluxe class merupakan tiket untuk tiga hari akses dengan servis seperti full food and beverage, ruangan ber AC, tv monitor dan servis lainnya.