Find Us On Social Media :

'Saya Haramkan Tubuhku Menyentuh Tubuhmu,' Jadi Kalimat Terakhir Ahmad Dhani yang Selama Ini Terpendam, Hingga Berujung Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad Dhani - Maia Estianty

GridFame.id - Meski telah memiliki pasangan masing-masing, publik tentu ingat bagaimana konflik percerian Ahmad Dhani dan Maia.

Keduanya bahkan sempat terlibat keributan dan kekerasan hingga membuat salah satu pegawai Ahmad Ddhani dipenjara.

Cerainya Dhani dan Maia juga sangat disayangkan masyarakat lantaran keduanya adalah duo jenius di bidang musik.

Tak hanya itu, keduanya seolah dianggap sebagai salah satu couple goals kala itu.

Latar belakang Maia dimana ia adalah cucu dari orang terpandang, sementara Dhani dianggap sebagai musisi jenius, membuat keduanya begitu diagungkan.

Apalagi dengan hadirnya 3 anak lelaki.

Pantas, publik mengharap keduanya langgeng.

Namun, rupanya setelah sekialn lama tertutupi, Ahmad Dhani akhirnya membeberkan bagaimana ia menceraikan Maia meski publik hanya tahu ia yang digugat cerai.

Lalu seperti apa kronologinya?

Baca Juga: Waspada! Belajar Dari Dorce yang Divonis Diabetes dan Ginjal Sekaligus, Diam-diam Sayur yang Ada Di Meja Makan ini Jadi Penyebabnya

Perceriaan Ahmad Dhani dan Maia EstiantySebelumnya, sosok Dhani dengan Dewa 19-nya, lebih dulu melejit mewarnai kancah musik Tanah Air.Sederet lagu hits seperti 'Kangen', 'Arjuna', sampai 'Pupus', meledak di pasaran dengan keuntungan yang tak main-main.Hokinya Dhani di bidang musik ini lantas membawa Maia ke dunia yang sama.Maia menghadirkan duo Ratu yang memberi warna baru di industri musik dengan mengenalkan gaya genit dan blak-blakan di setiap liriknya.Meski sempat berganti vokalis dari Pinkan Mambo ke Mulan Jameela yang saat itu menggunakan nama panggung Mulan Kwok, Ratu diterima hangat oleh masyarakat Indonesia.Sayangnya, kehadiran Mulan pada saat itu tak disangka-sangka ternyata jadi awal petaka rumah tangga Dhani dan Maia.Hingga detik ini, Mulan masih dicap sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia.Seberapa keraspun Dhani mencoba untuk membersihkan nama Mulan, cap pelakor masih ada di diri Mulan.

Baca Juga: Intip Biodata Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan yang Disebut-sebut Lydia Danira di Dunia Nyata Usai Suaminya Direbut Nissa Sabyan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!