Find Us On Social Media :

'Bibi dan Vanessa yang Tenarkan Adiknya' Doddy Sudrajat Kebakaran Jenggot! Tak Niat Jadikan Anak Mesin ATM, H Faisal Malah Kebanjiran Dollar dari Fuji: Papa Bisa Cari Duit, Jangan Khawatirkan Papa...

Puput Soedrajat, Mayang, dan Fuji

GridFame.id - Adik bungsu Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri kini semakin populer.

Bahkan ia kerap bergaul dengan para crazy rich Indonesia dan deretan artis kondang tanah air.

Apalagi kini ia diketahui menjalin hubungan spesial dengan adik ipar Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar.

Hal itu membuat nama Fuji makin meroket hingga pundi-pundi uangnya pun meningkat drastis.

Berharap bisa memberikan kehidupan yang nyaman untuk Gala Sky, Fuji bersyukur karena kini bisa mendapatkan apapun dengan mudah.

Bukan itu saja, H Faisal baru-baru ini menyebut putri bungsunya itu kerap memberikan uang dollar pada kedua orangtuanya.

Padahal H Faisal tak pernah mendorong Fuji ke industri hiburan, berbeda dengan Doddy Sudrajat yang ngotot bawa Mayang gantikan sang kakak.

Tak sedikit pula yang menyebut Mayang bakal jadi mesin ATM Doddy Sudrajat pasca kepergian Vanessa.

Bak sudah firasat adiknya akan jadi bintang, H Faisal menyebut kepopuleran Fuji dan Fadly merupakan campur tangan Bibi dan Vanessa semasa hidup.

Baca Juga: 'Udah Kerasukan Kamera Wartawan', Duh, Suaranya Sampai Bergetar saat Nangis Sambangi Makam Mantan Istri, Netizen Justru Soroti Satu Hal Janggal Ini pada Doddy Sudrajat dan Mayang

Dilansir dari YouTube NitNot (24/01/2022), H Faisal mengatakan dirinya selau berpesan pada Fuji dan Fadly agar tak suka menghamburkan uang.

Bak sindir besannya, H Faisal menegaskan dirinya tak pernah meminta uang hasil kerja keras anak-anaknya.