Find Us On Social Media :

Ngeri! Masih Buka Praktek Setelah Dituding Bangkrut, Ningsih Tinampi Kembali Bikin Geger Setelah Ramal Bencana Alam di Indonesia: Semua Ulah Manusia!

GridFame.id - Apakah Anda masih ingat dengan Ningsih Tinampi?

Sosoknya dikenal sebagai dukun yang bisa menyembuhkan penyakit.

Rata-rata, penyakit pasiennya itu disebabkan oleh makhluk gaib.

Meski terdengar tidak masuk akal, namun pengobatannya masih saja ramai hingga pasien luar kota harus berlomba booking slot loh!

Namanya sempat redup karena tempat prakteknya disebut sepi.

Bahkan ada juga yang mengira ia sempat bangkrut.

Padahal faktanya ia tengah berlibur ke Turki bersama keluarganya.

Saat kembali, Ningsih kembali membuka prakteknya.

Tapi kini yang mengerikan, seorang pasien Ningsih Tinampi menyebut erupsi Gunung Semeru karena ulah manusia dan mengungkapkan akan ada bencana tsunami di Jawa Timur.

Baca Juga: Tempat Praktiknya Sepi, Ningsih Tinampi Pilih Dinikahi Sosok Pria Beristri Karena Ditawarkan Mahar Luar Biasa: Dinikah Sekarang Mau Aku!

Dalam sebuah video yang ditayangkan kanal YouTube Ningsih Tinampi beberapa waktu lalu, pasien tersebut menyebut banyak ulah manusia yang menyebabkan alam murka hingga terjadi bencana seperti erupsi Gunung Semeru.

Pada video tersebut pula, pasien Ningsih Tinampi yang tidak disebutkan identitasnya dan sedang menjalani pengobatan menyebut dengan nada berteriak bahwa banyak manusia yang merusak alam, berbuat maksiat, gemar berzina, dan lain sebagainya.