Find Us On Social Media :

Masih Ingat Angelina Sondakh, Dulu Ditinggal Brotoseno Menikah dengan Tata Janeta,10 Tahun Dipenjara Bebas 2022? Keanu Massaid Ungkap Kabar Sang Ibunda

Masih ingat Angelina Sondakh? ditinggal nikah Brotoseno dengan Tata Janeta, 10 tahun dipenjara bebas 2022

GridFame.id - Masih ingat Angelina Sondakh? dulu kisah asmaranya dengan Brotoseno cukup jadi sorotan kini ditinggal menikah 'Mas Broto' bahagia dengan Tata Janeta, kabarnya bebas 2022.

Angelina Sondakh, sosok artis ini masih mendekam di penjara karena kasus korupsi. Angelina Sondakh akan keluar dari penjara tahun 2022 setelah menjalani masa hukuman 10 tahun.

Mantan model dan anggota DPR RI tersebut kini masih menjalani hukuman penjara gegara kasus korupsi yang menjeratnya.

Setelah lama mendekam di penjara, kini kabar Mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut berubah drastis.

Selama 10 tahun terakhir, wanita yang lahir di New South Wales, Australia pada 28 Desember 1977 silam tersebut, melakukan berbagai kegiatan positif di penjara.

Mulai dari ibadah rutin, berkebun hingga membuat sejumlah karya tangan.

Pada tahun 2012, Angelina Sondakh terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam kasus Wisma Atlet.

Tidak terasa, 9 tahun lebih sudah Angelina Sondakh rela berpisah dari sang putra, Keanu Massaid.

Jika meninjau hukuman yang dijalaninya, kini tersisa beberapa bulan lagi untuk Angi, sapaan akrabnya untuk bisa bebas dari penjara.

Baca Juga: 'Saya Bebas..' Menghitung Hari, Angelina Sondakh Bebas 2022! Sadar Brotoseno Bahagia dengan Tata Janeta, Sempat Putus Asa Kini Ibu Keanu Massaid Blak-blakan Bakal Lakukan Ini saat Keluar dari Penjara

Menjalani hampir seluruh masa tahananya, Angie ternyata disibukan dengan beberapa kegiatan.

Penasaran apa saja yang di lakukan Angie di balik jeruji besi?