Find Us On Social Media :

'Ketemu Anak Aja Dipersulit!' Borok Terungkap! Aliff Ali Ogah Transfer Nafkah Untuk Anak, Mantan Nora Alexandra Minta Aska Ongi Minta Maaf Gegara Tudingannya Terbukti Salah

GridFame.id - Konflik antara pesinetron Aliff Alli dan mantan istrinya, selebgram Aska Ongi sudah masuk jalur hukum.

Aliff Ali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (25/1/2022) atas pelaporan Aska pada tahun 2020.

Ia dicecar 15 pertanyaan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan akta lahir anak.

“Pemeriksaanya masih kasus yang lama juga sudah dua tahun ini jadi Aska masih tidak terima. Ya kita sebagai warga negara yang patuh ya kita datang, tetap kasus yang lama,” ujar kuasa hukum Aliff Ali, Asgar Hasrat Sjarfi di Polda Metro Jaya, Selasa (25/1/2022).

“Kasus akta dari Dukcapil yang Saudari Aska sendiri sudah terima sebenarnya. Jadi kita pertanyakan apa lagi yang dipersalahkan. Ada 15 (pertanyaan), seputar itu aja sih,” lanjut Asgar.

Asgar mengatakan, pemeriksaan berjalan lancar.

Aliff telah menjelaskan peristiwa dan fakta yang sebenar-benarnya terhadap penyidik.

“Semua baik sih, kami jawab dengan apa adanya sesuai fakta dan peristiwa yang terjadi,” kata Asgar. Asgar mengatakan, Aliff tidak pernah merasa memalsukan dokumen.

“Jadi gini tidak ada satu pun surat yang kita palsukan, tidak ada. Itu semua atas persetujuan dari Aska sendiri," Asgar menjelaskan.

Baca Juga: Bak Panen Apes Bertubi-Tubi! Nikah Gegara Hamil Duluan Malah Babak Belur Dihajar, Selebgram Seksi Ini Bakal Seret Aliff Alli ke Penjara Usai Palsukan Akta Anaknya: Rasanya Capek!

"Jadi itu kita buat bulan Mei, Aska marah melihat Alif cemburu ada wanita lain dianggap. Baru Desember dia permasalahkan, Januari baru deh. Jadi satu setengah tahun dia baru permasalahkan,” ucap Asgar.

Bicara soal anak, Aliff mengungkap bahwa mantan istrinya itu masih mempersulitkan dia bertemu dengan sang anak.