Find Us On Social Media :

Berat! Baru Seumur Jagung, Denny Darko Sebut 10 Hal Ini Bakal Bikin Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Goyah: Dari Mantan yang Belum Move On Sampai Hujatan

GridFame.id - Ahli tarot Denny Darko mengungkapkan 10 penghalang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar melalui kartu tarot.

Denny Darko tidak menampik jika sebenarnya Fuji dan Thariq Halilintar mempunyai kedekatan dan saling menyayangi.

Namun hubungan Fuji dan Thariq Halilintar diprediksi Denny Darko akan mendapat banyak halangan, salah satunya restu Gen Halilintar.

"Saya yakin dia (Thariq Halilintar) tidak boleh pacaran, dan ini akan menjadi penghalang, karena komitmen akan tidak bisa diucapkan," kata Denny Darko.

Poin kedua yang menjadi halangan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji adalah hubungan mereka yang dinilai terlalu cepat.

"Mereka enggak sempat saling mengenal satu sama lain, dan saat mereka sudah bersama dan ada kekecewaan 'seharusnya dia sudah mengerti, seharusnya dia sudah faham, seharusnya dia peka'," tutur Denny Darko.

Denny Darko mengungkapkan usia Fuji yang terbilang masih muda menjadi prediksi ketiga yang menjadi penghalang hubungan keduanya.

"Ternyata umur Fuji menjadi sebuah penghalang, netizen pasti akan menyuruh cepet-cepatan (menikah)," kata Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko juga memprediksi ada beberapa orang di masa lalu yang akan merusak hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca Juga: 'Aku Minta Maaf Banget', Nahloh! Kini Tengah Dimabuk Cinta dengan Fujianti Utami, Thariq Halilintar Beri Jawaban Tak Biasa saat Disinggung soal Pertemuannya dengan Haji Faisal: Gimana Dong?

"Orang-orang pembenci akan menjadi penghalang, saran saya disini omongan haters jangan didengerin," ucapnya.

Poin kelima, kartu tarot Denny Darko mengatakan masa lalu Fuji dan Tahriq Halilintar akan menjadi salah satu penghalang karena selalu dikaitkan dengan hubungan mereka.