Find Us On Social Media :

Bukti Cuma Mau Harta Cucu! Ketua Komnas PA Bongkar Isi Chat WA dengan Doddy Sudrajat, Murka Gegara Ini: Itu Salah!

GridFame.id - Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait membongkar percakapan dirinya dengan Doddy Sudrajat tentang Gala Sky.

Awalnya Doddy Sudrajat menghubungi Komnas PA melalui pesan WhatsApp untuk berkonsultasi tentang kasus Gala Sky yang diasuh Gala Sky.

Doddy Sudrajat mengadukan semua keluhannya pada Komnas PA karena tidak bisa bertemu dengan Galal Sky.

"Semua disampaikan Pak Doddy Sudrajat pada saya secara kronologi," kata Arist Merdeka Sirait.

Namun saat itu Arist Merdeka Sirait belum bisa memberikan saran dan penjelasan atas keluhan Doddy Sudrajat karena belum melihat kondisi Gala Sy secara langsung.

"Saya menyatakan tidak bisa menjawab dan tidak bisa memberikan jalan keluar sebelum melakukan visitasi kunjungan rumah Haji Faisal," tutur Arist Merdeka Sirait.

Dua minggu setelah bertemu Doddy Sudrajat, Arist Merdeka Sirait didampingi Dewan Komisioner berkesempatan menjenguk Gala Sky.

Arist Merdeka Sirait kemudian menyesuaikan keluhan Doddy Sudrajat dengan kondisi asli Gala Sky dalam pengasuhan Haji Faisal.

"Saya melihat bahwa Gala sebagai cucu dari Doddy dan Pak Haji Faisal itu baik-baik saja," ucap Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Segera Pindah Makam Vanessa Angel Bulan Depan

Setelah kunjungan itu, Arist Merdeka Sirair merekomendasikan agar Doddy Sudrajat membiarkan Gala Sky dalam pengasuhan Haji Faisal.

"Biarkanlah Gala Sky diasuh oleh orang-orang yang mencintai dia, dia bukan menjadi korban kekerasan, saya lihat dia sangat cerdas dan gembira," tuturnya.