Find Us On Social Media :

'Gak Bisa Ngapa-ngapain' Aliando Syarief Bawa Kabar Mengejutkan, Tiba-tiba Umumkan Idap Penyakit Parah Ini Hingga Tinggalkan Dunia Hiburan!

GridFame.idAliando Syarief akhirnya muncul kembali di hadapan publik usai dirinya menghilang tanpa kabar.

Namun ia membawa kabar mengejutkan.

Aliando Syarief mengungkap bahwa dirinya baru saja terkena musibah yang lantas menjadi alasan dirinya menghilang dari dunia hiburan.

Diungkap aktor yang sempat dekat dengan Prilly Latuconsina itu, dirinya didiagnosis mengidap gangguan OCD atau Obsessive Compulsive Disorder.

"Gue habis baru banget kena musibah ya guys, gue baru kena musibah, ternyata gue didiagnosa kena OCD, Obsessive Compulsive Disorder," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Aliando menuturkan bahwa dirinya menderita OCD ekstrem, yang membuat dirinya tidak bisa beraktivitas.

Ia pun berharap bisa segera sembuh dari gangguannya tersebut.

Selama menghilang dari dunia hiburan dan memutuskan untuk vakum, Aliando Syarief menghabiskan waktu untuk fokus pada penyembuhannya.

Ia pun melakukan sejumlah aktivitas yang sekaligus bisa menjadi terapi untuk membantu kesembuhannya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Sempat Diduga Pakai Narkoba, Kini Aliando Dikabarkan Alami Depresi Gegara Sepi Job: Kayak Tertekan Bang

"Yang ekstrem tuh yang justru kita nggak bisa ngapa-ngapain, jadi bukan kenapa-kenapa. Jadi semoga cepat sembuh ya, ini juga salah satu terapi untuk bisa tetap berjuang untuk melawan OCD-nya," terang pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Diakui Aliando, OCD yang dideritanya tersebut cukup mengganggu dirinya.