Find Us On Social Media :

'Innalillahi, Turut Berduka!' Kabar Duka Datang dari DJ Cantik Ini Tewas Hangus Terbakar Akibat Bentrokan di Klub, Video Detik-detik dan Chat Terakhir Bikin Ngilu!

GridFame.id - Tak ada yang menyangka, Senin (24/1/2022) malam itu menjadi hari terakhir untuk DJ Indah Cleo bekerja di tempat karaoke Double O Sorong, Papua.

DJ Indah Cleo dikabarkan menjadi korban dalam bentrokan yang menewaskan 18 orang.

Selain DJ Indah Cleo, ada sekira 17 korban tewas lainnya dalam bentrokan maut tersebut yakni Band Rockvolution dan Efamous Dancer serta sejumlah pelayan.

Malam itu, DJ Indah Cleo memang tengah mengisi acara di Double O Sorong.

Setelah perform, DJ Indah Cleo bersama teman-temannya itu diduga memasuki ruang karaoke yang tak terlalu lebar dari ruang utama.

Hal itu terungkap dari postingan terakhir yang dibagikan Dezra, salah seorang personel Band Rockvolution lewat akun Instagram Storynya.

"Abangkuu.. salam o, wooy," sapa Dezra kepada temannnya, dikutip TribunnewsBogor.com dari video yang di-posting ulang akun Instagram @mantandisko.

"Sip, sip," ucap teman berbaju putih dan pakai kacamata.

"Keren kali," timpal Dezra.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Dunia Hiburan Berduka, Dikira Vakum Artis FTV Ini Ditemukan Meninggal di Dekat Pabrik Gula, Rekan Artis Syok Lihat Kondisinya!

"Bang, thank you ya atas pertemuannya," ucap Dezra lagi.

"Siap, siap," imbuh pria berbaju putih itu.