Find Us On Social Media :

Bak Di Atas Angin! Doddy Sudrajat Kena Sentil Komnas PA, Haji Faisal Sebut Ayah Vanessa Panen 'Karma' Gegara Fitnah: Lembaga Akan Berpihak pada Kebaikan!

Sempat ngadu ke Komnas PA, Arist Sirait justru beri peringatan keras ini untuk Doddy Sudrajat

GridFame.id - Perebutan hak asuh Gala Sky sampai saat ini masih terus bergulir.

Sejak awal membantah mengincar harta Vanessa, kini semua niat buruk Doddy Sudrajat bak terungkap.

Rupanya ayah Vanessa Angel itu berniat menyerahkan hak asuh Gala Sky pada besannya, H Faisal.

Namun ada hal yang lain yang diincar suami Puput Sudrajat ini, yaitu hak perwalian Gala Sky.

Bahkan publik semakin yakin bahwa Doddy Sudrajat sebenarnya hanyalah menginginkan harta yang dimiliki Gala.

Hal itu juga lah yang tampaknya membuat Komnas PA menyebut Gala lebih nyaman hidup di keluarga Bibi.

Kini Doddy Sudrajat malah kena sentil Komnas PA karena dianggap tak mau menyelesaikan masalah, Haji Faisal ikut beri tanggapan.

Menurutnya, apa yang diterima Doddy adalah buah perbuatan buruknya.

Waduh, ada apa?

Baca Juga: 'Di Situ Kayak Nunggu Anak Mantu Pulang...' Tragedi Kecelakaan Maut Masih Terbayang, H Faisal Ungkap Rencana Bawa Gala Hengkang dari Kontrakan Bibi dan Vanessa

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi sorotan publik setelah mangkir dari panggil Komnas Perlindungan Anak. Padahal, Doddy Sudrajat sebelumnya yang mengadu pada Komnas Perlindungan Anak (KPA) tentang dugaan eksploitasi cucunya Gala Sky. Namun tuduhan Doddy Sudrajat tersebut tidak terbukti setelah Komnas Perlindungan Anak mendatangi rumah Gala Sky. Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (26/1/2022), mertua Vanessa Angel, Haji Faisal menanggapi hal tersebut.

Faisal menyebut tuduhan Doddy Sudrajat pada dirinya tidak sesuai kenyataan yang ada. Komnas Perlindungan Anak diwakili Arist Merdeka Sirait bahkan menilai Gala Sky baik-baik saja bersama keluarga Faisal. "Kalau soal itu tentu Pak Doddy dan Pak Artis yang lebih mengetahui," kata Faisal. "Namun kalau saya menilai, ada sesuatu yang tidak sinkron," tambahnya. "Kalau menurut saya apa yang dilaporkan itu mungkin tidak sesuai dengan apa yang ditemukan oleh Pak Arist," tandasnya.