Find Us On Social Media :

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Sebelum Tewas Terpanggang sampai Tak Teridentifikasi, DJ Cantik Ini Sempat Kirim Pesan Terakhir Untuk Adik: Tempat Kerjanya Mulai Berasap...

Sebelum meregang nyawa di malam nahas, DJ Indah Cleo mengenakan kalung kesayangan. Foto kalung DJ Indah Cleo beredar di media sosial.

GridFame.id - Duka kembali datang dari industri hiburan tanah air.

Baru-baru ini sebuah insiden mengejutkan datang dari seorang Dj atau Diskjoki.

Ya, Dj wanita ini dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah aksi pembakaran.

Ia dikabarkan meninggal usia pihak penyelenggara hiburan malam memberikan kabar melalui akun media sosialnya.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat, Dj wanita ini juga dikabarkan merupakan sahabat dari Dj Dinar Candy.

Tak hanya dirinya, ada belasan korban lain yang juga meninggal dalam insiden tersebut.

Sebelum tewas, sang DJ ternyata sempat mengirimkan sebuah pesan pada adiknya.

Tak disangka pesan itu menjadi pesan terakhir darinya.

Apa isi pesan itu?

Baca Juga: Astaga! DJ Ibukota Ini Harus Kehilangan Nyawa saat Manggung, Identitasnya sempat Tidak Bisa Dikenali

Adik DJ Indah Cleo, Sukma Wardani (22), menuturkan pesan terakhir sang kakak yang sempat disampaikan beberapa saat sebelum meninggal dunia.

Menurut Sukma, DJ Indah Cleo mengabarkan kondisi kerusuhan dan pembakaran Double O Club di Sorong, Papua yang menewaskannya pada Selasa (25/1/2022), dini hari. Disebutkan bahwa tempatnya tampil sudah mulai berasap, hingga menitipkan salam untuk keluarga di Bukittinggi, Sumatera. Dilansir Tribunnews.com, Jumat (28/1/2022), DJ Indah Cleo menghubungi adiknya saat kerusuhan mulai terjadi pada pukul 11.00 WIB. Disebutkan bahwa Disc Jockey dengan nama asli Indah Sukmadani itu menyebutkan adanya asap yang mulai terlihat di ruangan. "Dia sempat bilang bahwa tempat kerjanya sudah mulai berasap dan lainnya," kata Sukma, Kamis (27/1/2022). Dalam pesan tersebut, DJ Indah Cleo turut menitip pesan pada keluarga dari daerah asalnya, Sukma pun sempat membalas pesan kakaknya dan mencoba menelepon DJ Indah Cleo untuk menanyakan kondisinya. Namun pesan tersebut tak pernah lagi dibalas dan hanya sempat dibaca.