Find Us On Social Media :

Tiara Marleen Malunya Sampai Ubun-ubun, Kebangetan Cari Muka Doddy Sudrajat! Meski Muak Faisal Pilih Tak Lapor Polisi Ternyata Ini Alasannya

Haji Faisal buka suara soal kasus Tiara Marleen yang hina keluarganya

GridFame.id - Polemik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni Doddy Sudrajat dan Faisal bak jalan buntu belum tuntas malah semakin panas.

Bahkan ada beberapa pihak yang kini mulai ikut campur dengan permasalahan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Masalah perebutan hak perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky malah semakin melebar.

Orang-orang di luar keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jadi ikut campur. Satu di antaranya adalah pedangdut Tiara Marleen yang muncul dan meragukan Gala Sky adalah anak Bibi Andriansyah.

Seperti diketahui sang pedangdut sejak awal kemunculan memang selalu terlihat di pihak Doddy Sudrajat namun ia pernah mencoba bersilaturahmi ke rumah Faisal.

Sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka pun melaporkan Tiara Marleen ke pihak yang berwajib.

Sementara itu Faisal yang meski sudah muak dengan tingkah orang-orang yang ikut campur memilih hanya tertawa tidak sampai lapor polisi.

Ternyata bukan tanpa alasan Faisal melakukan hal itu.

Wah apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Usai Ingin Tes DNA Gala Sky Kini Firdaus Oiwobo Bakal Gugat Akta Kelahiran Anak Vanessa Angel Sebut Ada Konspirasi! Faisal Skakmat Kuasa Hukum Tiara Marlen: Dimana Salahnya!

Melalui kanal YouTube Star Story pada Kamis (28/1/2022), ayah Bibi Andriansyah, Faisal ternyata sakit hati dengan Tiara Marleen.

Namun, Faisal ogah melaporkan Tiara Marleen karena beberapa alasan.