Find Us On Social Media :

Jejak Digital Tak Bisa Hilang! Sekarang Ngotot Ingin Bawa Sang Cucu Sampai Ajak Preman ke Rumah Faisal, Ini Bukti Sejak Gala Sky Lahir Doddy Sudrajat Tak Tengok Anak Vanessa Angel: Saya Enggak Bisa..

Dikira sudah tak lagi permasalahkan makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ternyata diam-diam lakukan hal ini

GridFame.id - Ayah Vanessa Angel hingga kini masih menjadi sorotan publik, gerak geriknya semakin tak pernah lepas dari pandangan netizen terlebih ketika ia datang ke rumah Faisal untuk membawa Gala Sky.

Menurut kabar Doddy Sudrajat sampai membawa rombongan orang diduga preman untuk mendampinginya menjemput anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Beberapa waktu lalu peristiwa ini sempat heboh dan membuat geram netizen.

Awalnya muncul video keduanya terlihat seperti sudah berdamai.

Bahkan, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sempat bersalaman dan tersenyum.

Namun ternyata dibalik layar tersebar jika sempat terjadi perang dingin antara Doddy dan keluarga Faisal.

Fuji sempat menggunggah video CCTV rekaman kedatangan Doddy Sudrajat dan mobil romobongannya. Unggahan yang dihapus tersebut, Fuji mengungkapkan kalau Doddy ternyata membawa preman.

Sekarang Doddy Sudrajat sangat ngotot ingin bertemu Gala Sky, tapi ternyata sejak kelahiran anak Vanessa Angel suami Puput Sudrajat itu tidak ada di sisi sang cucu.

Waduh, kenapa ya?

Baca Juga: 'Harusnya Bin Itu ke Bapaknya' Nahloh Doddy Sudrajat Bakal Malu kalau Tahu Ini! Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Tangan Siapa? Pihak Pengadilan Heran Nama Anak Vanesa Angel Diubah Jadi Gala Sky Binti Adzan

Doddy Sudrajat Tak Hadir di Momen Kelahiran Gala Sk Andriansyah

Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/7/2020).