Find Us On Social Media :

'Udah Cair, Buat...' Sok Belain Medina Zein Malah Keceplosan Ngomong Uang Asuransi Gala Sky Sudah Cair, Doddy Sudrajat Ketahuan Sudah Bermewah-mewah Begini: Allah Maha Baik!

GridFame.id - Perseteruan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat terus berlangsung.

Perseteruan awal ini bermula dari asuransi Vanessa Angel atas nama Doddy Sudrajat dan Mayang adiknya bukan atas nama Gala Sky Andriansyah anak semata wayangnya.

Lantaran mendapatkan asuransi dari Vanessa Angel Doddy Sudrajat bersyukur.

Namun dibalik itu semua warganet meminta agar asuransi tersebut diberikan kepada Gala Sky.

Perlahan-lahan permasalahan asuransi sudah tidak dibahas lagi tetapi muncul masalah-masalah baru yang hingga saat ini belum juga selesai.

Tidak ada yang membahas lagi permasalahan asuransi ternyata uang asuransi tersebut sudah cair dan diterima oleh Doddy Sudrajat.

Hal itu diketahui dari postingan akun TikTok @bunda_zee28 pada Senin (31/1/2022).

Pada postingan tersebut terlihat Medina Zein sedang menjadi bintang tamu diacara Denise Chariesta.

Saat menjadi bintang tamu tersebut Denise Chariesta, Medina Zein memberikan klarifikasinya terkait ia ingin membelikan Gala Sky rumah.

Baca Juga: Jejak Digital Tak Bisa Hilang! Sekarang Ngotot Ingin Bawa Sang Cucu Sampai Ajak Preman ke Rumah Faisal, Ini Bukti Sejak Gala Sky Lahir Doddy Sudrajat Tak Tengok Anak Vanessa Angel: Saya Enggak Bisa..

"Tapi kenapa lo mau kasih rumah ?," tanya Denise Chariesta.

"Awalnya bukan mau ngasih, awalnya om Doddy ngehubungin, kita kontek-kontekanan, om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang alhamdulillah udah cair," ujar Medina Zein.