Find Us On Social Media :

'Bakal Lebih Lama' Ampun Deh! Denny Darko Sebut Perseteruan H Faisal dan Doddy Sudrajat Tak Akan Kunjung Selesai, Ini Dalang di Belakang Ayah Vanessa Angel

GridFame.id - Perseteruan antar H Faisal dan Doddy Sudrajat memang sudah lama berlangsung.

Bahkan tak jarang netizen merasa sudah muak dengan pemberitaan ini.

Apalagi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sama-sama sudah tenang di alam sana.

Bermula dari uang asuransi, kini merembet jadi hak asuh Gala Sky yang tak kunjung menemui ujung.

Sayangnya, nampaknya perseteruan ini belum akan selesai dalam waktu dekat.

Ahli Tarot, Denny Darko kembali menerawang hubungan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal usai ramainya rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Denny Darko menilai, hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal akan semakin memburuk jika makam Vanessa Angel jadi dipindahkan.

Denny Darko juga menyebut, konflik antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, akan berlangsung lama dan semakin panjang ke depannya.

"Saya lihat bahwa hubungan antar besan ini gak akan semakin baik," kata Denny Darko, yang dikutip dari tayangan kanal YouTube Denny Darko, Senin, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Pantas Saja Netizen Selalu Murka Lihat Tingkah Doddy Sudrajat! Ini Bukti Pilu Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga Sejak Kecil Hingga Putus Sekolah, Sikap Keras Suami Puput di Masa Lalu Terkuak

"Kalau pun terlihat membaik karena mediasi, sebenarnya ini akan semakin merenggang. Apalagi jika ternyata keinginan pemindahan makam ini tetap dieksekusi," ujarnya.

Menurutnya, Doddy Sudrajat juga akan menimbulkan kegaduhan publik, jika makam Vanessa Angel benar-benar dipindahkan.