Find Us On Social Media :

'Punya Saya Aja Deh!' Idih! Goda Dewi Perssik Pakai Alat Bantu Seks Selepas Pisah Dengannya, Saipul Jamil Pede Tawarkan Dirinya: Yang Asli Banyak!

GridFame.id - Siapa tak kenal dengan artis seksi satu ini.

Setiap kali menimbulkan sensasi yang membuat netizen Indonesia terperanjat.

Sosoknya bukannya semakin tua, melainkan tampak terus muda dan seksi.

Terkenal sebagai pedangdut, kini ia beralih menjalani profesi di bidang akting dan layar kaca.

Sehingga, membuatnya harus memutar otak jika ingin meluapkan hasrat biologis.

Masturbasi jadi jalan keluar Dewi saat benar-benar menginginkan kepuasan seksual.

Setelah bercerai dari 2 suami sebelum Angga Wijaya, Depe mengaku memiliki alat bantu seksual untuk menunjang hobi.

"Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ujarnya dikutip dari Tribun Jogja.

"Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)," ungkapnya.

Baca Juga: 'Aku Bukan Mandul' Pantas Saiful Jamil Didepak! Tak Punya Momongan Meski Bolak-balik Nikah, Dewi Perssik Bocorkan Mantan Suami Tak Pernah Lakukan Hal Ini di Ranjang: Semua Orang Juga Tahu

Saipul Jamil masih menjalin komunikasi yang baik dengan Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut inipun sama sekali tak sungkan ketika membuat candaan mengenai kehidupan pribadi mantan istrinya tersebut.