Find Us On Social Media :

'Speechless' Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Buah Hati Sirajuddin Mahmud dan Imel PC Malah Menangis Sesenggukan, Waduh Kenapa Ya?

Zaskia Gotik

GridFame.id - Penyanyi dangdut sahabat Ayu Ting Ting membawa kabar bahagia, Zaskia Gotik hamil anak kedua.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Mahmud Sabang.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin menarik perhatian publik, di awal pernikahan keduanya diterpa kabar tak sedap.

Zaskia Gotik dituding hamil duluan pada kandungan yang pertama, hal ini karena semua proses mulai dari perkenalan hingga menikah disebut publik terlalu cepat.

Pedangdut yang dikenal dengan 'goyang itik' ini sempat mengakui bahwa hubungannya dengan Sirajuddin Sabang memang tak berlangsung lama, yakni empat bulan.

"Ketemu sama orangtuanya juga cepat, (sebaliknya) dia juga cepat. Terus (memutuskan) nikah juga cepat, dapat anaknya (hamil) juga cepat. Jadi masya Allah banget," ucap Zaskia Gotik.

Oleh karenanya, Zaskia Gotik merasa sangat bersyukur karena diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalani hubungan dengan Sirajuddin.

Kini kehidupan pribadi Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali disorot usai dikabarkan hamil anak kedua. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana reaksi buah hati Sirajuddin Mahmud dengan kehadiran calon adik.

Melalui unggahan Instagram story, Sirajuddin Mahmud tampak memperlihatkan sang pelantun “Bang Jono” dan anaknya Aqila Ramadhani yang sedang menangis. Wah kenapa ya?

Baca Juga: Bak Hidup Bercermin Bangkai! Geger Rumah Tangga Zaskia Gotik Retak Dituding Muak dengan Sirajuddin Mahmud, Sang Biduan Angkat Kaki dari Istana Mantan Suami Imel PC?: Biarin..

Anak Sirajuddin Mahmud 'Speechles' Bakal Jadi Kakak

Dalam unggahan di akun instagram, Aqila tampak sesegukan menangis.  “Kenapa Aqila nangis?” tanya Sirajuddin kepada anaknya, dikutip Kompas.com dari akun @sirajuddinmahmudsabang, Selasa (1/2/2022).