Find Us On Social Media :

Dituding Hamil Duluan Padahal Belum Nikah, Venna Melinda Ungkap Soal Perut Buncit Dirinya, 'Alhamdulillah'

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridFame.id - Kabar pernikahan Venna Melinda dan Fey Irawan memang kian santer berhembus.

APalagi keduanya bahkan sempat menggelar foto bersama.

USai foto tersebut beredar, Venna bahkan dituding tengah hamil.

Hal ini tentu membuatpublik kaget mengingat keduanya belum menggelar pernikahan.

Menanggapi soal hal ini Venna Melinda akhirnya angkat bicara.

Seperti apa pengakuannya? simak ulasannya.

Pengakuan Venna Melinda Tentang Kehamilan

Santer dikabarkan hamil di luar nikah, calon istri Ferry Irawan itu pun akhirnya buka suara.Ia pun secara terang-terangan membuat pengakuan ke Verrell Bramasta.

Baca Juga: Selamat Tinggal Diabetes Jahat! Cuma Rutin Konsumsi Satu Buah Ini, Kadar Gula Darah di dalam Tubuh Bisa Turun Drastis

Seperti apa reaksi sang putra mendengar pengakuan ibunya?Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini lagi sibuk mempersiapkan rencana pernikahannya.Mulai dari tanggal dan lokasi pernikahan, restu dari kedua belah pihak, hingga melakukan foto prewedding.Nah, foto prewedding yang diunggah di akun instagram inilah yang menjadi awal mula isu tak sedap itu.Beberapa foto prewedding itu memperlihatkan perut buncit Venna Melinda seperti orang hamil.Alhasil, perut buncit itupun ramai disorot netizen.Sebelumnya sahabat Venna Melinda, Elma Theana menanggapi berbagai sorotan terkait bentuk perut Venna.Elma Theana dengan tegas menyebut, apa yang diisukan terhadap sahabatnya itu sangat salah.Elma Theana lantas menjelaskan penyebab perut Venna tampak buncit saat sesi foto prewedding di Bali.

Baca Juga: Dikira Bersahabat, Wirang Birawa Kapok Kenal dengan Tabiat Adam Deni yang Baru Ketahuan Main Asal Tuduh dan Mengancam: Udah Diingatin Malah Kena Senggol!

Elma sebut jika Venna sudah tak muda lagi jadi wajar tak memiliki perut yang rata.Elma juga turut menjelaskan baju yang digunakan Venna sehingga memberikan efek seperti itu."Namanya juga sudah tua. Maklumlah enggak serata gadis atuh," kata Elma Theana dilansir dari YouTube NIT NOT, Minggu (30/1/2022)."Ya itu memang lilitannya banyak banget. Sehingga membuat perut buncit besar," sambungnya.Menurut penilaian Elma, pose yang digunakan ibu Verrel Bramasta di foto tersebutlah yang membuat Venna Melinda terlihat seperti sedang berbadan dua.Lagi-lagi dengan jelas ia memberi gambaran tentang baju Venna banyak lilitan kainnya."Karena memang lapisan kainnya itu penuh banget, itu tebal kainnya," jelas Elma.Ia melanjutkan, "Terus dia pegang kipas enggak pegang perut. Kan kesannya kaya orang (hamil) padahal sih lilitan kainnya."Menurut pengakuan Elma, ternyata Venna Melinda tak memikirkan omongan warganet dan menganggap hanya angin lalu."Dia mah santai saja orangnya. Enggak nanggepin," ujar Elma.